kepsek nyabu

kepsek nyabu

Kemarin sore saya melihat satu berita di salah satu TV swasta tentang seorang oknum Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri 8 kota Tangerang, di tangkap aparat kepolisian karena menggunakan Narkotika jenis Sabu. Kepala Sekolah berinisial DD yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi anak didiknya .eh,,,, ini malah memberikan contoh yang sangat tidak baik.

DD ditangkap di Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Kota Tangerang pada Rabu (22/5), sekitar pukul 07.00 WIB. Dari tangan DD aparat kepolisian mendapatkan Sabu seberat 0,5 gram dan alat hisapnya.

Perbuatan atau kelakuan Kepsek ini tentu saja mencoreng dunia pendidikan, terlebih Sekolah di mana dia sebagai Kepseknya merupakan salah satu Sekolah unggulan di Tangerang.

Waktu melihat berita itu kami sekeluarga sedang kumpul, si cikal geleng geleng kepala sambil berujar “waduh”, adeknya bilang “wow”.

Sebagai rakyat kecil saya sangat prihatin. Semoga saja ini yang terahir kali dan semoga kelakuan Kepsek ini tidak di tiru oleh siapapun.

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

34 Responses to kepsek nyabu

  1. yisha mengatakan:

    makanya, jangan sekolah………
    *eh

  2. araaminoe mengatakan:

    zat adiktif jenis apapun memang tidak mengungtungkan jika disalah gunakan ya Kang, ah semoga kita terhindar darinya, amin.

  3. Ika Koentjoro mengatakan:

    Sangat disesalkan, kasus narkoba dan pelecehan seks disekolah dengan oknum guru dan kepala sekolah sedang disorot akhir2 ini. Guru yang seharusnya menjadi panutan malah menjerumuskan muridnya. Saatnya pemerintah memberikan tindakan tegas serta lebih ketat lagi dalam proses penyaringan.

  4. abi_gilang mengatakan:

    Sangat mencoreng kalangan Guru yang jadi pendidik generasi mendatang…. prihatin mendengar beritanya.

  5. Idah Ceris mengatakan:

    Hmmmm. . .
    Sebenarnya cukup menoreh prestasi saja, koq malah ke hal negatif seperti ini ya, Mas.

  6. Ping-balik: Tweety, Burung Mungil dan Cantik | Langkah Catatanku

  7. naniknara mengatakan:

    patut ditindaklanjuti, jangan2 ada lagi guru yang juga pernah diajaknya menikmati sabu

  8. Heru Piss mengatakan:

    Gimana mau maju pendidikan di negeri ini, yang mengajarkan pendidikan aja kayak gini.
    Gaji sudah dinaekkan malah dipakai nyabu,,, Hoaammmmm….
    Apa diturunkan lagi saja ya gajinya kayak jaman dulu..
    ” Jaman dahulu Guru gaji kecil dengan pengapdian yang Luar Biasa” ( Kata Bapak saya )

    • kangyan mengatakan:

      iya gan. tapi saya yakin masih banyak guru guru yang benar benar mengabdikan hidupnya untuk pendidikan..

      hehe menurut saya gak usah di turunkan lagi….

  9. SITI FATIMAH AHMAD mengatakan:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, Kang Yan…

    Sungguh memalukan insiden yang melibatkan kepala sekolah yang seharusnya menjadi teladan dan contoh buat anak didik. Kita bimbangi hanya kerana “nila setitik, rosak susu sebelanga” sehingga masyarakat lingkungan tidak mempercayai sekolah sebagai pusat mendidik akhlak dan ilmu pengetahuan.

    Semoga semua yang berlaku menjadi pengajaran buat yang lain. Dan pihak pemerintah harus keras membanteras gejala seperti ini bagi menjaga keharmonian guru yang lain.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak.😀

  10. Zico Alviandri mengatakan:

    Nama panggilan kepseknya si Oknum bukan?

  11. Erit07 mengatakan:

    Hm,sangat mencoreng nama pendidikan…

  12. nyonyasepatu mengatakan:

    Duh keterlaluan

  13. Evi mengatakan:

    Kepsek kayak gini mestinya langsung dipecat sebagai guru dan pegawai negeri dengan tidak hormat, Kang…

  14. duniaely mengatakan:

    ngenes Kang baca postinganya

  15. cumakatakata mengatakan:

    Guru.. di gugu dan ditiru.. tp saudara saya menambahka juga di buru😦

    semoga semua bisa ambil pelajaran..

  16. ilhammenulis mengatakan:

    aduh.. terus gimana anak-anak sekolahnya mau bener ya kang?😦

  17. capung2 mengatakan:

    yang kyk gini biasanya bermental korup jga nih gan… sngat disesalkan !

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: