dari balik PC

Dari balik PC

Dari balik PC ku terus perhatikan dia dengan jilbab hitamnya, dia tengadah tersungging senyum manis perhatikan si kasep yang ngerol dan terus ngerol, ngoceh.

Dari balik PC ku terus menatap indah pesona bahagianya. Aku tau, ada senang di matanya, ada bahagia di hatinya .

Tuhan, terima kasih Kau telah berikan kebahagiaan padanya, bahgianya adalah bahagiaku.

Noekeurdemammanoek

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

63 Responses to dari balik PC

  1. lieshadie says:

    dari balik buku kuintip postingan ini…hihihi

  2. Yan shu says:

    Demen melihara burung ya kang…
    Kalo aq demen Denger suaranya aja… Hehhe

  3. Alifianto says:

    Dari balik pintu…
    H h

  4. sakti says:

    ciye, moga kasih sayangnya bertambah kekal, selamanya

  5. Elna_DaSKA says:

    Wah …
    si Kasep !

    Kangen udah lama gk nengok dulur dulur

  6. awan putih says:

    semoga burng kesayangannya tidak merasa berada di dalam sangkar emas πŸ™‚

    • kangyaannn says:

      iya,,,,,
      satu pengalaman mungkin karena burung sudah biasa di sangkar yg pakan sama air minumnya di sediakan, sekalinya terbang lepas dia malah tidak bisa mencari makan, akhirnya balik lagi ke sangkarnya…

  7. Ilham says:

    wah romantis. saya mah belum punya istri, jadi gak bisa membayangkan bahagianya. ijin mengagumi si kasep aja deh kang… πŸ˜›

  8. cumakatakata says:

    Waaaaah, cintah semakin mendapat perhatian y Aa’.

  9. Mila says:

    waw si kasep perpaduan warnanya indah, coklat kekuningan πŸ™‚

  10. Ely Meyer says:

    Wah .. romantis sekali Kang

    suka ya kalau suami istri punya hobi yg sama

  11. Wong Cilik says:

    suka sama postingan ini Kang, ‘ … bahagianya adalah bahagiaku …’ πŸ˜€

  12. Erit07 says:

    Hahaha,gemas liat brungnya….

  13. Denny Leo says:

    Lagi kasmaran sama burung-nya, ya. πŸ˜€

  14. oomguru says:

    kamsudnya apa yak?
    berat banget ini bahasanya… :s

    • kangyaannn says:

      maksudnya hanya sekedar mengucapkan syukur atas kebahagiaan yg Tuhan berikan pada istri saya…. Istri terlihat sangat bahagia saat melihat burung Kenari kesayanganya yg berkicau terus…dan saya juga turut bahagia melihat istri begitu bahagia.

  15. ez13 says:

    lg suka cerita yg gini2 nih πŸ˜€
    co cwitt deh si om

  16. yisha says:

    cie cie cie…………..
    yang lagi senang………

  17. Idah Ceris says:

    Ehem, ini yang dipelihara istri kan, Mas? πŸ™‚
    Terus, sampai sekarang sudah ada berapa burung nih?

  18. dede6699 says:

    si kasep yang bikin reseup,,

  19. chrismanaby says:

    Lagi kasmaran sama yg berjilbab apa sama burung kang???

  20. danirachmat says:

    jadi yang diperhatikan yang berjilbab hitam yang lagi merhatiin si kasep ya Kang? πŸ˜€

  21. pak, kok saya agak bingung yak? apa hubungannya dengan jilbab hitam dengan burung itu?hohoho

  22. nengwie says:

    Eheeem….eheeemm… Uhuuuuy…. πŸ˜€

  23. afan says:

    bahagia bersama.. itu indah
    *salaman

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: