dari balik PC

Dari balik PC

Dari balik PC ku terus perhatikan dia dengan jilbab hitamnya, dia tengadah tersungging senyum manis perhatikan si kasep yang ngerol dan terus ngerol, ngoceh.

Dari balik PC ku terus menatap indah pesona bahagianya. Aku tau, ada senang di matanya, ada bahagia di hatinya .

Tuhan, terima kasih Kau telah berikan kebahagiaan padanya, bahgianya adalah bahagiaku.

Noekeurdemammanoek

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

63 Responses to dari balik PC

  1. lieshadie mengatakan:

    dari balik buku kuintip postingan ini…hihihi

  2. Yan shu mengatakan:

    Demen melihara burung ya kang…
    Kalo aq demen Denger suaranya aja… Hehhe

  3. Alifianto mengatakan:

    Dari balik pintu…
    H h

  4. sakti mengatakan:

    ciye, moga kasih sayangnya bertambah kekal, selamanya

  5. Elna_DaSKA mengatakan:

    Wah …
    si Kasep !

    Kangen udah lama gk nengok dulur dulur

  6. awan putih mengatakan:

    semoga burng kesayangannya tidak merasa berada di dalam sangkar emas🙂

    • kangyaannn mengatakan:

      iya,,,,,
      satu pengalaman mungkin karena burung sudah biasa di sangkar yg pakan sama air minumnya di sediakan, sekalinya terbang lepas dia malah tidak bisa mencari makan, akhirnya balik lagi ke sangkarnya…

  7. Ilham mengatakan:

    wah romantis. saya mah belum punya istri, jadi gak bisa membayangkan bahagianya. ijin mengagumi si kasep aja deh kang…😛

  8. cumakatakata mengatakan:

    Waaaaah, cintah semakin mendapat perhatian y Aa’.

  9. Mila mengatakan:

    waw si kasep perpaduan warnanya indah, coklat kekuningan🙂

  10. Ely Meyer mengatakan:

    Wah .. romantis sekali Kang

    suka ya kalau suami istri punya hobi yg sama

  11. Wong Cilik mengatakan:

    suka sama postingan ini Kang, ‘ … bahagianya adalah bahagiaku …’ 😀

  12. Erit07 mengatakan:

    Hahaha,gemas liat brungnya….

  13. Denny Leo mengatakan:

    Lagi kasmaran sama burung-nya, ya.😀

  14. oomguru mengatakan:

    kamsudnya apa yak?
    berat banget ini bahasanya… :s

    • kangyaannn mengatakan:

      maksudnya hanya sekedar mengucapkan syukur atas kebahagiaan yg Tuhan berikan pada istri saya…. Istri terlihat sangat bahagia saat melihat burung Kenari kesayanganya yg berkicau terus…dan saya juga turut bahagia melihat istri begitu bahagia.

  15. ez13 mengatakan:

    lg suka cerita yg gini2 nih😀
    co cwitt deh si om

  16. yisha mengatakan:

    cie cie cie…………..
    yang lagi senang………

  17. Idah Ceris mengatakan:

    Ehem, ini yang dipelihara istri kan, Mas?🙂
    Terus, sampai sekarang sudah ada berapa burung nih?

  18. dede6699 mengatakan:

    si kasep yang bikin reseup,,

  19. chrismanaby mengatakan:

    Lagi kasmaran sama yg berjilbab apa sama burung kang???

  20. danirachmat mengatakan:

    jadi yang diperhatikan yang berjilbab hitam yang lagi merhatiin si kasep ya Kang?😀

  21. Ulfah Uswatun Hasanah mengatakan:

    pak, kok saya agak bingung yak? apa hubungannya dengan jilbab hitam dengan burung itu?hohoho

  22. JNYnita mengatakan:

    prikitiwww…

  23. nengwie mengatakan:

    Eheeem….eheeemm… Uhuuuuy….😀

  24. afan mengatakan:

    bahagia bersama.. itu indah
    *salaman

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: