jejak kaki raksasa misterius

jejak kaki Raksasa misterius di kaki Gunung Sawal

Baru baru ini warga Dusun Babakan Desa Panumbangan Kec Panumbangan Kab Ciamis tepatnya di kaki Gunung Sawal digemparkan dengan di temukanya jejak kaki misterius, yang di perkirakan jejak kaki Raksasa..Betapa tidak menggemparkan ukuran tapak kaki itu  panjang 50 cm, lebar 20 cm dan memiliki kedalaman 5 cm..

Jejak kaki Raksasa misterius ini pertama kali di temukan Asep Syarif warga setempat sekitar pukul 07.00 ketika dia hendak pergi ke kebun..Lokasi kebun di temukanya jejak kaki misterius ini tidak jauh dari pemukiman warga hanya berjaraksekitar 500 m..

Merasa penasaran ahirnya dia mengikuti jejak kaki itu hingga 1 KM sampai ke kaki Gunung Sawal..Asep menuturkan “Saking penasaran saya terus berjalan sampai satu kilo meter jaraknya hingga kaki G Sawal”. Dia juga mengatakan “Sampai di kaki G Sawal jejak kaki ini menghilang karena banyak rerumputan dan semak belukar”..

Asep Syarif yang tadinya mau ke kebun jadi mengurungkan niatnya kemudian kembali lagi ke pemukiman dan mengabarkan temuanya ini ke warga..Warga dusun sontak kaget serta merasa penasaran ingin membuktikan ..Ternyata jejak kaki ini banyak di terlihat di kebun singkong milik salah satu warga..

Jejak kaki raksasa yang di temukan tak urung membuat beberapa warga menjadi takut seperti yang di tuturkan oleh salah satu warga “ Yang jelas saya takut saja, karena seumur hidup baru kali ini melihat jejak kaki yang besar sekali” ucap Rini yang di temui Radar di lokasi temuan jejak kaki misterius itu..Dari pantaun Radar, warga terus berbondong bondong melihat jejak kaki raksasa yang misterius itu..

Benarkah raksasa itu ada dan meninggalkan jejak kakinya di kaki gunung Sawal ??

Sumber : http://all-cyber.blogspot.com

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

27 Responses to jejak kaki raksasa misterius

  1. Mungkin jejak kaki itu asalnya dari seseorang yang menderita penyakit kaki gajah. jadi telapak kakinya kelihatan besar.

  2. harjo says:

    Saya akan ikutin perkembangan ini. Buat saya ini sangat menarik … 🙂
    Kalaupun ada, saya tidak heran, ada manusia yang kakinya ukuran jumbo begitu, tetapi saya berharap ketemu orangnya …

  3. Ely Meyer says:

    penasaran juga nih …… kalau benar jejaknya … berapa besar orgnya ya ?

  4. Irfan Handi says:

    Saya baru tahu berita ini Mas.
    Kalau beneran, tinggi orangnya segimana yak? ;-D

  5. astitirahayu says:

    wahwahwah,, jangaaannm,,jangaaannnn,,, raksasa Laper,, tRus kLwar nyarii singkong,, jiaahahahahaa 🙂
    ada” ajHa Nii kaQ,,
    pcya gagK pcaya zii,, 🙂

  6. Hijihawu says:

    Anu pasti mah, sanes jejak sayah. Heheh..

  7. yisha says:

    hahhahahha kali aja bener tuh apa kata tina hahhahahha 😀

  8. Tina Latief says:

    itu kakinya bengkak mas…udah beri-beri, eh masih kesngat lebah…jadinya besar gitu…hehehe

  9. riliarully says:

    biasanya kl yg begini berakhir dg tertangkapnya pelaku yg memang manusia hehe..jd inget penemuan jenglot dan sejenisnya 😀

    • uyayan says:

      iya mbak..kita lihat saja perkembanganya ke depan….
      saya juga berpendapat kalau memang jejak kaki itu milik mahluk yang nyata pasti suatu saat akan di temukan…

  10. Ilham says:

    kayak bigfoot yah.. 😕
    mungkin itu semacam kera atau primata yang tumbuh jadi sangat besar. kan kita gaktau apa aja yang dia makan di hutan pegunungan. mungkin juga kera itu ada kelainan genetis seperti anjing betina kekar yang suka ada di internet n tv.
    atau bisa jadi hoax. pengalihan isu mungkin? *sok politis* :mrgreen:

    • uyayan says:

      memang gan semua kemungkinan bisa saja…seperti yang di uraikan agan di atas..
      kita menunggu saja kelanjutan dari isyu ini..dan isyu ini bukan yang pertama kali…

  11. mungkin itu raksasa Yeti asal ciamis….. 😀
    atau siluman gunung sawal lagi turun gunung nyari sarapan
    atau mungkin ada shooting film “Siluman kaki gajah..” whahaha pisss kang 😀

    • uyayan says:

      mungkin saja gan…
      andai iya itu “raksasa Yeti asal ciamis” ,,pasti mendunia gan..
      lebih baiklah dari pada indiana jones ala indon yang mendunia…hahaha

  12. wah..mudah mudahan benar itu jejak kaki dengan ukuran asli. Bukan karena ada yang iseng pengencari sensasi dengan meninggalkan jejak kaki palsu spt di komik-komik anak-anak…

    • uyayan says:

      kita tunggu saja perkembangan beritanya made…
      kalau ada yang iseng, orang ini sungguh terlalu..menteror warga, menyebarkan rasa takut yang menimbulkan kepanikan adalah perbuatan yang tercelaaa

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: