selamat tinggal Spee

Selamat tinggal Spee

Kebersaman kita yang sudah sekian lama ternyata sampai juga pada satu titik dimana kita harus berpisah. Semua itu karena salahmu, karena kamu tidak gesit lagi, karena kamu sering membuatku esmosi yang di sebabkan oleh ulahmu. Kamu jualah yang membuat kesabaranku habis terkuras tuntas sampai kering meranggas.

Rabu 19 Des 2012 aku berencana menceraikanmu dan pada Kamis 20 Des 2012 aku menceraikanmu dengan baek baek, ini merupakan satu keputusan yang terpaksa aku ambil. Tanda tanganpun sudah terbubuh di secarik kertas sebagai bukti bahwa aku resmi meninggalkanmu, munhgkin untuk selamanya.

Spee,,,, untuk kau ketahui sebelum aku menceraikanmu, aku sudah punya penggantimu yang lebih dari kamu, lebih lincah, lebih gesit, lebih bertenaga, lemih hemat.

Pileuleuyan, selamat tinggal, goodby.

kangyan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

41 Responses to selamat tinggal Spee

  1. cumakatakata mengatakan:

    ternyata spee juga bisa mengecewakan ya A’…..

  2. Elna_DaSKA mengatakan:

    Wah Enak nich kang klo ada warnet kyk gtu mah … !
    🙂

  3. chrismanaby mengatakan:

    Gantinya pake apa kang??

  4. Erit07 mengatakan:

    Ternyata masalah internet. .
    Kirain yg lain,hehe. .

  5. mintarsih28 mengatakan:

    penggantinya sdh tok cer kang. wah aku di rumah sdh gak lengganan, habis selalu kecewa juga kang. jdi nunggu di sekolah klo mau posting. di rumah cukup pakai hp saja.

    • kangyaannn mengatakan:

      alhamdulillah penggantinya bisa di bilang ngebut juga mbak Min…..

      hehe kita sama merasa di kecewakan… apalagi saya mbak kerja harus terkonet inet terus sekalinya inet gangguan sama dengan dapur gak ngebul hehe

  6. yisha mengatakan:

    tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………….. 👿

  7. Ely Meyer mengatakan:

    kasihan spee nya

  8. lieshadie mengatakan:

    aku udah pisahan lama banget Kang…udah gak cocok dan gak sehati sih…hihihihihi

  9. nengwie mengatakan:

    Achso internet toh… Ngangge Deutsche Telekom geura😀
    Ayeuna parantos ngebut kang?

  10. Setokdel mengatakan:

    wah saya kira spee itu bacanya sapi mas..

  11. luxi89soulmate mengatakan:

    speed* (modem) pasti..ekeke

  12. ndin mengatakan:

    ……. dy😛

  13. Sinta Nisfuanna mengatakan:

    speedy? ganti apa kang?

  14. JNYnita mengatakan:

    Pasti ada hubungannya sm internet ya?

  15. Erit07 mengatakan:

    Apa nih kang?
    Bercerai sama siapa?

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

