malam minggu kemarin

Malam Minggu.

Malam Minggu kemarin langit tanpa bintang, bulan entah kemana tidak kelihatan, jalanan masih basah sisa hujan tadi sore genangan air mengisi lobang lobang jalanan, udarapun lumayan dingin. Sayup terdengar deru mesin, makin keras dansemakin keras saat melintas di depan mata. Knalpot bobokan meraung, pekakan telinga yang di geber gak kira kira. Bukan hanya satu tapi beriringan saling kejar.

Melihat ulah mereka, mereka seakan tidak peduli dengan pengguna jalan lainya, tidak peduli dengan orang orang yang nongkrong di pinggir jalan seenaknya saja membesut tali gas. Balapan di jalan milik bersama tak hirau, kebut kebutan membahayakan jiwanya dan jiwa orang lain.

“MODAR SIA”. Teriakan, sumpah serapah yang sering terdengar dari orang orang yang sedang nongkrong saat mendapati para pengendara motor yang ugal ugalan.

Sementara yang di teriakin acuh saja, mungkin tak mendengar terus berlalu dengan pasanganya yang mendekap erat rapatkan dada seakan gak rela kalau gak menempel rapat. Atau mungkin juga merasa takut terjatuh, maklum kalau sampai terjatuh dari kedaraan dalam kecepatan tinggi, urusanya ke rumah sakit bahkan bisa jadi langsung ke liang lahat. Sudah banyak contoh kecelakaan yang merenggut nyawa gara gara kecerobohan para pengendara, sayang gak di jadikan pembelajaran.

Itulah catatan malam Minggu kemarin yang tanpa bintang, tanpa rembulan di pinggir jalan becek berlobang, berteman nyamuk nakal, kecoa liar dan sebilah golok tajam.

Bagaimana dengan di tempat Anda, berlalu lintas,,,,, sudah tertibkah….?

wasalam

kang yaannn

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

35 Responses to malam minggu kemarin

  1. ram mengatakan:

    Wah balap liar anak alay emang bikin kesal!
    Kasihan orang tuanya tidak tahu kelakuan si anak diluar rumah seperti itu!

  2. sang dewi mengatakan:

    waahhh d tmpt saya jg sm kang. lalu lintasnya gk ada tertib2nya.
    bnyk yg ugal2an gt kang

  3. cumakatakata mengatakan:

    Masih suka kacau A’….
    Masih lebih banyak yg mau menang sendiri dr yg ngalah sama orang lain..

  4. mintarsih28 mengatakan:

    lebih parah kang, di perempatan dekat sekolah krn dulunya gak ada lampu lalu lintasnya. krn semakin padat maka diatur pake lampu lalu lintas tetapi tdak dipatuhi. saya kadang heran menunggu berapa menit saja kok gak sabar. main nerjang saja pas merah.

  5. mintarsih28 mengatakan:

    lebih parah kang, di perempatan dekat sekolah krn dulunya gak ada lampu lalu lintasnya. krn semakin padat maka diatur pake lampu lalu lintas tetepi tdak dipatuhi. saya kadang heran menunggu berapa menit saja kok gak sabar. main nerjang saja pas merah.

    • kangyaannn mengatakan:

      pengendara pengendara yg belum sadar atau belum pernah merasakan bagaimana celaka dari kendaraan…
      iya mbak padahal hanya beberapa menit saja tapi sayang yang beberapa menit ini mereka barter dengan resiko yang mahal…

  6. yisha mengatakan:

    hiksssssssss………..

  7. izzawa mengatakan:

    kalau dikampung saya malam minggu sepi kang…🙂

  8. violetcactus mengatakan:

    waduh,, ga jauh beda dari sini Pak.. termasuk serapahnya orang2 di tepi jalan.
    makin banyak motor di jalanan, makin banyak juga yg berkendara sembarangan.

  9. JNYnita mengatakan:

    Klo jaga IGD pas malem minggu pasiennya rame Kang… bau amis darah sudah pasti… daaaaaan, bakal ada pasien mabok, sebel deh ah!!

  10. nengwie mengatakan:

    Mau nyembelih apa atuh pake golok tajam segala?😀

    Tertiiiiiiiiiib…sudah tertiiib …

    Namanya juga anak muda Kang… baledog we ku bedog? *kejaammm*😀

  11. 'Ne mengatakan:

    sudah tahu jalan berlubang masih saja berkendara dengan sembarangan ya kang.. banyak yg seperti itu..

  12. Ely Meyer mengatakan:

    memang mau ngapain Kang dgn sebilah golok tajam ?

    di kampungku sini tertib Kang lalinnya

  13. lieshadie mengatakan:

    karena aku tinggak di desa Kang, jadi menurutku masih dalam batas tertib…meski kadang@ ada juga anak muda yang kurang tertib di jalanan.

  14. utie89 mengatakan:

    sangat tertib kang, jalannya pada pelan-pelan, merayap malah, secara macet buanget, haha..😛

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: