terpaksa

terpaksa

Tadi malam, lagi lagi hujan tak reda dari sore sampai larut malam, celakanya lagi ada sesuatu yang harus di bereskan di tempat kerja. Terpaksa kembali ke tempat kerja pukul 24.00 mana seorang diri lagi. Gelap, sepi dan dingin itulah kesanya..

malam gelap gulita

Saat sedang membereskan yang harus di bereskan sebagaimna mestinya, tiba tiba ada rasa takut juga yang hinggap dalam hati,  bukan takut gelap atau takut hantu tapi takut akan tindakan criminal dari orang orang yang berhati jahat, mengingat tindak kejahatan sekarang ini nyaris terjadi di mana mana.

Sekedar mengingatkan kalau keluar malam hari apalagi kalo ada hal yang harus di urus berkaitan dengan barang atau apalah yang berharga ada baiknya minta di temeni oleh siapa aja jangan seorang diri, demi keamanan.

wasalam

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

54 Responses to terpaksa

  1. sang dewi mengatakan:

    lbh bagus lg kalo bawa bodyguard kang yan
    biar aman euyyyy…..

  2. Ni Made Sri Andani mengatakan:

    ya..kalau nggak penting-penting banget, mendingan nggak usah ya kang. hati hati..

  3. ram mengatakan:

    Gelap-gelapan itu asyikk loh..😀
    wkwk..

  4. Idah Ceris mengatakan:

    Idah gak pernah keluar malam kecuali sama adik, ponakan, kakak, atau mamah.🙂
    Terimakasih sudah mengingatkan, Mas Kuya. ..🙂

  5. izzawa mengatakan:

    aku juga pnakut bget kang…
    dan skrg aku bela2in blos kerja krna d kos g ada org sma skali…bu kosnya juga pergi…
    akhrnya aku pulg kmpung juga deh hehe

  6. Elna_DaSKA mengatakan:

    Betul kang !

    Korban di makan hantu sepertinya tidak pernah terdengar, tapi korban pembunuhan oleh sekelompok orang sering terjadi, makanya kita benar2 waspada !

    ingat pesan Bang Napi !

    hehe …

  7. bmaster23 mengatakan:

    mantaf,lama gk kesini banyak perubahannya ni blog ,keren..
    mampir yo : http://bmaster23.wordpress.com/2012/11/29/kumpulan-tema-blackberry-terbaru-desember-2012-new/

  8. JNYnita mengatakan:

    Aku kalau di rumah sendiri suka ngerasa takut, bukan takut hantu, sehingga klo ada siapa pun yang ngetok pintu gak aku bukain, kecuali klo janjian…

  9. ariohendra mengatakan:

    Orang mah lebih jahat dari hantu ya kang hehe, mana kalo ada apa apa polisinya kurang cepet lagi

  10. nengwie mengatakan:

    Manaaa…manaaa… ditunggu cerita hantu tangannya…wah jangan2 eta mah copet😀

    • kangyaannn mengatakan:

      hehe Neeeeng…..
      disini banyak denger cerita tentang hantu tangan seorang perempuan. putih berjemari lentik, kulitnya halus..
      1 deui neng, jurig nu teu aya sirahan di samping jangkung….

      • nengwie mengatakan:

        Waahhh..upami tepang, punten eta ditaroskeun, resepna naon, tiasa lentik sareng kulitna halus teh…:)

        Terang timana eta kulitna halus? eehh da makhlus halusnya Kang…:D

        Di lembur kang Yan?…. waaaahhh ini mah bener2 ngga jadi deh, sowan ka kang Yan teh…:D

        • kangyaannn mengatakan:

          saur pun bibi anu kantos kaberenehan, sababaraha taun ka pengker neng…..

          muhun…. mung ari ayeunamah tos jarang nguping wartosna neng…. duka tos ngalih panginten hehe aman terkendali sekarangmah….

  11. 'Ne mengatakan:

    Bener juga yang bikin takut kalau malam hari itu takutnya lebih ke org apalagi kalo perempuan takutnya tmbah lg diapa2in..
    Makanya ga pernah keluar sendirian kalo malam..

  12. ~Ra mengatakan:

    Tapi akng kan jauh…
    Terus siapa dong yang nemenin akyu…
    (Halah..)
    😀

  13. chrismanaby mengatakan:

    Waa kalo sya udah pasti gak berani, takut sma smw yg muncul di mlam hari (wjah2 seremlah, penjhatlah) *merinding*

  14. yisha mengatakan:

    hati-hati, kakaaaaaaaa……..

  15. dennyleo mengatakan:

    Dulu tanah Kalimantan, khususnya kota Ketapang yang berada di Selatan Kal-Bar sangat aman, sekarang sudah rawan kejahatan …..

  16. nengwie mengatakan:

    Kalau hantu mah bisa diusir dgn baca doa, tapi cungunguk mah ngga bisaa meski berdoa juga… Eh salah fokus.. naha janten cungunguk eh Cucunguk nya?😀

  17. Wong Cilik mengatakan:

    memang yang lebih menakutkan itu bukan hantu, tapi manusia …😀

  18. lieshadie mengatakan:

    Aku kok bisa merasakan ketakutan itu ya, mbayangke soale hehehe

  19. abi_gilang mengatakan:

    Kalo sama hantu sih akang nggak takut..cuma MALLLU he he jadi nggak usah deh ketemuan.

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: