gak bisa komentar di blog sahabat

gak bisa komentar

Beberapa hari ini seperti biasa selalu berkunjung ke blog blog sahabat dan tak lupa pula untuk meninggalkan komentar tapi ada masalah setiap komentar yang saya kirim tidak bisa tampil di blog yang di komentari… Hanya bisa nge-LIKE saja…

Maaf kepada sahabat yang sudah berkomentar di lapak sederhana ini untuk sementara saya tidak bisa berkomentar di postingan2 sahabat penyebabnya seperti di jelaskan di atas…

Kepada sahabat siapa saja tolong beri pencerahan kenapa hal ini bisa terjadi…??

Masalahnya apa…??

Di tunggu pencerahanya… Dan tak lupa terima kasih sebelumnya juga…

terima kasih…

 

About kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

38 Responses to gak bisa komentar di blog sahabat

  1. cumakatakata says:

    saya juga sempat gan…
    aki ismet menilai saya spam…. hikz…
    tapi alhamdulillah udah gak lagi….

  2. sama saya bingung mas kok ga bisa kasih comment yah..? apa Ip saya sudah dibokir sama akismet ato gimana… 😦

    • uyayan says:

      setahu saya kalau komenya gak muncul di blog yg di komenin, artinya komen kita di anggap spam oleh aki ismet.. jangan panik dulu gan coba minta ke sahabat yg di komentarin untuk meloloskan setiap komen yang agan kirim.. nanti kalau udah banyak yang meloloskan, akan kembali seperti semula gan atau coba cari tau di sini

  3. Fiel Kautsar says:

    saya juga tidak bisa comment. sedih sekali..

    • uyayan says:

      wah bernasib sama tapi gak usah sedih gan coba bikin post mengenai hal ini terus minta pada sahabat untuk meloloskan komentar Fiel dari jebakan aki Ismet.. seperti yang saya lakukan ini. tips ini pernah saya baca, nanti juga gan bisa komen lagi.. atau coba masuk sini siapa tau ada jalan keluarnya http://id.forums.wordpress.com/tags/spam

  4. kok saya juga kadang-kadang seperti itu ya..

  5. elfarizi says:

    wah wah wah … sama donk kayak postingan saya yang ini :
    http://elfarizi.wordpress.com/2012/03/01/bukan-blogger-sombong/
    Tapi, masalahnya udah selesai setelah kirim surat cinta ke si Akismet hehe 😀

  6. fauzanmm says:

    wah kang,, ane ketemu ni solusinya,,
    punya ane uda bisa comen lagi

  7. fauzanmm says:

    kita punya masalah yang sama kang,,
    blog saya juga begitu,,

  8. kang Uyayan. Iya, saya lihat kok tiba-tiba komentarnya masuk ke Spam. Saya pikir coba tulis surat ke WordPress deh. tanyakan masalahnya kenapa? biasanya dibantu.

  9. tiara says:

    wahh, kok bisa gitu yaa? mungkin mas irfan handi yang masternya beginian bisa jawab 😀

    • uyayan says:

      ya itu tiar… padahal selama ini perasaan gak neko neko…ya maksudnya biasa biasa saja kalau posting atau komen dengan bahasa yang wajar wajar saja…

      itu dia tiar mo nanya ke gan irfan juga susah hehe… karena gak bisa komen di blognya…

  10. Hijihawu says:

    Saya tidak paham hal ini. Biasanya kalau koneksi lemot, komen saya juga nyepam. Yang repot itu kalau otomatis masuk akismet, di komen spam juga tidak ada. Jadi tidak bisa diloloskan.

  11. yisha says:

    wah, kenapa ya? duh…

  12. Ely Meyer says:

    saat ini beberapa blogger mengeluh komentarnya selalu masuk spam, apa sama ya ?
    mungkin perlu mengeluh di wordpress atau tanya ke blogger yg pernah mengalaminya

    semoga cepet ketemu solusinya ya

  13. coba komen di blog ku, klo ke blogspot mungkin bisa

  14. Tri says:

    komen kang uya masuk spam ya.. tanya sma kak nandobase aja kang, karna kak nando juga pernah mengalaminya 🙂

    • uyayan says:

      kalo masalah masuk spam kurang tau Tri …
      makasi infonya ….

      sebelum balas komentar ini barusan ngisi buku tamu dl di blognya tri tapi tetap ga muncul…

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

