cinta

Cinta..

Cinta…. Iya cinta…. Hanya Lima hurup C-I-N-T-A. Hanya Lima hurup saja….Iya hanya Lima hurup,,, tapi di balik Lima hurup ini banyak orang yang mengatakan berjuta makna, beribu akibat.

Cinta…

Doel sumbang dalam lagunya..

“Cinta itu anugrah, maka berbahagialah, sebab kita sengsara, bila tak punya cinta”.

Cinta…

Iwan Fals dalam salah satu lagunya…

“Kalau cinta sudah di buang, jangan harap keadilan akan datang, kesedihan hanya jadi tontonan, bagi mereka yang di perbudak jabatan”.

Cinta…

Pria atau Wanita yang baru saja di putuskan cintanya dalam kegalauanya mengatakan…

“CINTA……Cerita Indah Namun Tiada Abadi”..

Pria atau wanita yang sedang di mabuk asmara dan kasmaran dalam terpejam matanya berpuisi singkat…

“CINTA…. Ciuman Indah ,Nan ,Tiada, tarA”

Seorang Ibu Muda yang berparas cantik jelita dalam kecerianya bercerita..

“CINTA… begitu lucu dan manis, menggemaskan siapa saja yang memandangnya, Cinta nama putri pertama kami yang kami berikan, karena kami begitu mencintainya”.

Seorang admin blog juga tak mau ketinggalan bercerita tentang Cinta.

“CINTA… Imut, manja, suka mengigit terkadang juga mencakar dan berkumis. Cinta nama yang di berikanya pada anak kucing angora betina berusia 2 bulan yang di kasih c Mbak Madura”.

Yah itulah cerita singkat tentang kata CINTA, yang di post cukup singkat.. Jadi benar adanya makna dari kata CINTA itu, memang begitu banyak.

Terus bagaimana dengan anda sahabat ? Maukah berbagi cerita tentang Cinta ?

Sekian post yang tak penting kali ini…

Inspirasi c Cinta anak kucing anggora..

wasallam


		

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

52 Responses to cinta

  1. mintarsih28 mengatakan:

    cinta itu ibarat madu dan racun. ingat kisah habil dan qabil pembunuhan anak adam pertama kali ya karena cinta

  2. Hijihawu mengatakan:

    Kalau kata Hetty Koes Endang, cinta itu lir ibarat kalangkang. Hehe..

  3. istighfarin.com mengatakan:

    cinta itu apa saja boleh! Hehe

    Pernah denger ini?
    “cintailah cinta karena cinta mencintai cinta”

    Artinya apaan tuh?

  4. bensdoing mengatakan:

    asyik nich ngomongin ttg cinta…🙂

  5. buy anabolics mengatakan:

    Its Kesenangan untuk memahami blog Anda. Artikel di atas cukup luar biasa, dan aku benar-benar menikmati membaca blog Anda dan poin yang Anda dinyatakan. Saya sangat suka muncul kembali secara khas, posting banyak lainnya yang berjarak topik. Terima kasih untuk berbagi … terus menulis!

  6. diffaimajid mengatakan:

    kalo menurut saya, cinta itu adalah suatu hal yang dipernyatakan dan dipertanyakan seseorang karena ketidakmengertiannya dia terhadap hal itu.
    tapi saya pikir, jawaban orang2 pasti beda. meskipun pada akhirnya, maksudnya ya si itu itu juga. si cinta

  7. cumakatakata mengatakan:

    mau komen apa yaaaa?

  8. abi_gilang mengatakan:

    Emangnya cinta itu orang mana ya ?:mrgreen:

  9. 'Ne mengatakan:

    tidak ada satupun definisi yang pasti dari cinta ya, karena untuk bisa merasakannya hanyalah dengan mengalaminya🙂

  10. yisha mengatakan:

    beneran post ngga penting……….haha :mrgreen:

  11. Evi mengatakan:

    Cinta itu ibarat permen nano2, susah ditentukan rasanya tp enak dikulum di hati🙂

  12. Ida Ratna Isaura mengatakan:

    kata ustadz ku, cinta itu bertahan maksimal 5 tahun.
    selebihnya adalah rasa sayang dan kasihan. . .

    mungkin memang benar🙂

  13. penuliscemen mengatakan:

    cinta, what a word. nggak cukup kata-kata buat gambarin cinta😀

  14. illmii d'end mengatakan:

    cinta??? hemmm saya gak paham dengan ituuu

  15. Ely Meyer mengatakan:

    bener mas, cinta itu maknanya universal ya

    • uyayan mengatakan:

      iya mbak,,, dan akibat atau masalah yang timbul dari cinta juga cukup komlek..
      sampai sampai ada guyonan cinta di tolak dukun bertindak….hehehe…

  16. Ely Meyer mengatakan:

    ada yg bilang kalau cinta itu cincin permata mas

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: