One Lovely Blog Award Nomination

one lovely blog award nomination

Salam, Selamat Pagi,Siang, Sore ataupun Malam. Kumaha daramang…….?

Di bujeng enggalna bae…

Post kali ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab atas tugas garis miring peer, juga sekaligus ungkapan terima kasih saya kepada mbak Nita   dan gan Ilham atas di nonikasikanya udikhangeblog dalam  “One Lovely Blog Award Nomination”

 Adapun aturan penerima nominasi ini :

 1. Bilang makasih sama yang menominasikan….

2. Buat post “One lovely blog award”

3. Share 7 hal (fakta) tentang diri sendiri

4. Kasih award ke 15 nominee

5. Cantumin satu set aturan ini

6. Kasih tau yang dinominasiin lewat comment

 Ngikuti aturan :

 1. terima kasih banyak mbak Nit dan hatur nuhun pisan gan Ilham

2. ini postnya.

3. @.  Kata orang terkesan sombong, padahal tidak, saya garansi itu.

@.  Alhamdulillah udah laku (bukan jomblo lagi)

@.  Ngarep hidup bahagia bersama keluarga tercinta.

@.  Galau, kadang kadang suka juga

@.  Yang punya beberapa hobby

@.  Asli anak tasik hijrah ke bogor

@.  N berbadan kusus kering, mungkin karena jarang makan, perokok berat dan penikmat kopi sejati, bisa 6 glas per 24 jam… wow gak yah ?

4. waduh….. saya bingung karena belum lama ngasih peer juga sama beberapa sahabat, jadi mohon maaf no 4 ini saya gak bisa kerjakan. Mohon di maafkan ya mbak ma agan. Tapi jika di antara sahabat ada yang mau mengerjakan silakan saja…

5. sudah di cantumin.

6. gak ada yang di kasih tau.

Dan……..

 akhirnya tugas ini selesai juga.

Sorry, punten, maaf atas kekuranganya.

Wasallam

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

57 Responses to One Lovely Blog Award Nomination

  1. sakti mengatakan:

    apa setiap perokok juga seorang pengkopi?🙂 tapi yg jelas tidak semua pengkopi adalah perokok

    • kangyaannn mengatakan:

      wah,, pastinya kurang tau juga gan…. tapi dalam pergaulan saya bisa di bilang begitu… mayoritas temen saya perokok sekaligus suka juga penikmat kopi…

      iya gan setuju….

  2. evi mengatakan:

    Selamat atas nominasi awardnya Kang..:)

  3. rivai mengatakan:

    trus untung nya apaan tuh om?

  4. pelancongnekad mengatakan:

    bussett..jago bener ngopinya
    sampe bergelas-gelas gitu
    saya minum segelas aja cukup, itu pun hanya seperempat gelas
    hihihi

    • kangyaannn mengatakan:

      iya gan,,,, pemborosan lagi hehe

      yg tigaperempatnya di kemanain gan ?

      rincian ngopinya pagi, siang di tempat kerja, jam 12 di rumah sambil istirahat, sore jam 4 sepulang kerja, bada magrib dan malam gan…

  5. 'Ne mengatakan:

    waaahh jago juga kopinya hehe..
    selamat awardnya dan semoga selalu bermanfaat blognya..

  6. lieshadie mengatakan:

    met dapet award ya Kang…siiplah !!

  7. Darmanto Muat mengatakan:

    wah marak lagi nih award2 an..😆

  8. yisha mengatakan:

    wah, kaka dapat award lagi. selamat yaaaaaa……….
    dan, yap, wow bangets untuk kopi-rokok……
    (katanya cinta keluarga, kok ngasih asap rokok yang bikin kanker ke anak-istri? bingung……….. )

  9. bensdoing mengatakan:

    wahh…award lgi nich gan… congrat ya !

  10. violetcactus mengatakan:

    selamat Pak Yan..

    #3 N: ha!

  11. SanG BaYAnG mengatakan:

    Selamat atas awardnya ya Kang.., semoga tambah jaya bersama keluarga..

  12. and1k mengatakan:

    selamat atas awardanya😀. salam kenal kang

  13. cumakatakata mengatakan:

    wah, selamat ya A’..
    sama kita…..

  14. izzawa mengatakan:

    selamat kang..dapet award (lagi)😉

  15. Erwin mengatakan:

    selamat ya kang… atas awardnya…🙂

  16. Idah Ceris mengatakan:

    Pas baca “berbadan kusus kering”, koq pingin nyengiiir ya, Mas Kuya.😆

    Rajin makan dan ibadah saja, insya Alloh gak kurus kering. hihihihi😛

  17. H Onnie S Sandi SE mengatakan:

    Selamat atas Award yang di dapat …ya kang Yan

  18. Ely Meyer mengatakan:

    selamat atas awardnya kang🙂

    wow … 6 glass kopi sehari ? suamiku 3 – 4 mug kang🙂

  19. naniknara mengatakan:

    wah musim banyak PR ya

  20. mintarsih28h mengatakan:

    selamat ya kang, tetap semangat berkarya

  21. Sang Dewi mengatakan:

    waahh saya jg di nominasikan ini sama mas christ, tp blm sempat ngerjain pr nya. selamat ya kang yan

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: