One Lovely Blog Award Nomination

one lovely blog award nomination

Salam, Selamat Pagi,Siang, Sore ataupun Malam. Kumaha daramang…….?

Di bujeng enggalna bae…

Post kali ini sebagai bentuk rasa tanggung jawab atas tugas garis miring peer, juga sekaligus ungkapan terima kasih saya kepada mbak Nita   dan gan Ilham atas di nonikasikanya udikhangeblog dalam  “One Lovely Blog Award Nomination”

 Adapun aturan penerima nominasi ini :

 1. Bilang makasih sama yang menominasikan….

2. Buat post “One lovely blog award”

3. Share 7 hal (fakta) tentang diri sendiri

4. Kasih award ke 15 nominee

5. Cantumin satu set aturan ini

6. Kasih tau yang dinominasiin lewat comment

 Ngikuti aturan :

 1. terima kasih banyak mbak Nit dan hatur nuhun pisan gan Ilham

2. ini postnya.

3. @.  Kata orang terkesan sombong, padahal tidak, saya garansi itu.

@.  Alhamdulillah udah laku (bukan jomblo lagi)

@.  Ngarep hidup bahagia bersama keluarga tercinta.

@.  Galau, kadang kadang suka juga

@.  Yang punya beberapa hobby

@.  Asli anak tasik hijrah ke bogor

@.  N berbadan kusus kering, mungkin karena jarang makan, perokok berat dan penikmat kopi sejati, bisa 6 glas per 24 jam… wow gak yah ?

4. waduh….. saya bingung karena belum lama ngasih peer juga sama beberapa sahabat, jadi mohon maaf no 4 ini saya gak bisa kerjakan. Mohon di maafkan ya mbak ma agan. Tapi jika di antara sahabat ada yang mau mengerjakan silakan saja…

5. sudah di cantumin.

6. gak ada yang di kasih tau.

Dan……..

 akhirnya tugas ini selesai juga.

Sorry, punten, maaf atas kekuranganya.

Wasallam

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

57 Responses to One Lovely Blog Award Nomination

  1. sakti says:

    apa setiap perokok juga seorang pengkopi? 🙂 tapi yg jelas tidak semua pengkopi adalah perokok

    • kangyaannn says:

      wah,, pastinya kurang tau juga gan…. tapi dalam pergaulan saya bisa di bilang begitu… mayoritas temen saya perokok sekaligus suka juga penikmat kopi…

      iya gan setuju….

  2. evi says:

    Selamat atas nominasi awardnya Kang..:)

  3. rivai says:

    trus untung nya apaan tuh om?

  4. bussett..jago bener ngopinya
    sampe bergelas-gelas gitu
    saya minum segelas aja cukup, itu pun hanya seperempat gelas
    hihihi

  5. 'Ne says:

    waaahh jago juga kopinya hehe..
    selamat awardnya dan semoga selalu bermanfaat blognya..

  6. lieshadie says:

    met dapet award ya Kang…siiplah !!

  7. Darmanto Muat says:

    wah marak lagi nih award2 an.. 😆

  8. yisha says:

    wah, kaka dapat award lagi. selamat yaaaaaa……….
    dan, yap, wow bangets untuk kopi-rokok……
    (katanya cinta keluarga, kok ngasih asap rokok yang bikin kanker ke anak-istri? bingung……….. )

  9. bensdoing says:

    wahh…award lgi nich gan… congrat ya !

  10. violetcactus says:

    selamat Pak Yan..

    #3 N: ha!

  11. SanG BaYAnG says:

    Selamat atas awardnya ya Kang.., semoga tambah jaya bersama keluarga..

  12. and1k says:

    selamat atas awardanya :D. salam kenal kang

  13. cumakatakata says:

    wah, selamat ya A’..
    sama kita…..

  14. izzawa says:

    selamat kang..dapet award (lagi) 😉

  15. Erwin says:

    selamat ya kang… atas awardnya… 🙂

  16. Idah Ceris says:

    Pas baca “berbadan kusus kering”, koq pingin nyengiiir ya, Mas Kuya. 😆

    Rajin makan dan ibadah saja, insya Alloh gak kurus kering. hihihihi 😛

  17. Selamat atas Award yang di dapat …ya kang Yan

  18. Ely Meyer says:

    selamat atas awardnya kang 🙂

    wow … 6 glass kopi sehari ? suamiku 3 – 4 mug kang 🙂

  19. naniknara says:

    wah musim banyak PR ya

  20. mintarsih28h says:

    selamat ya kang, tetap semangat berkarya

  21. Sang Dewi says:

    waahh saya jg di nominasikan ini sama mas christ, tp blm sempat ngerjain pr nya. selamat ya kang yan

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: