liebster award

Liebster award

Salam senin siang.

Hallo sahabat semua apa kabarnya di awal pekan yang cerah ini, sedikit panas tidak apalah ? Semoga kabar baik selalu menghinggapi Kita semua. Amin.

Semalam saya buka blog sederhana ini, ada komen masuk salah satunya komen mbak Anggita Damayanty di post mahal terus, dalam komen itu ternyata mbak Gita membawa award yang di hadiahkan sama admin blog sederhana ini. Dengan senang hati saya terima Award ini, terima kasih mbak Git..

Tapi jujur saja saya sendiri tidak tau Award ini Award tentang apa, karena sahabat saya ini tidak menjelaskanya.

Satu hal lagi, penerima Award ini ternyata mendapat mandat juga untuk meneruskan, membagikan Award ini ke sahabat sahabat bloger lainya. Dengan sarat / ketentuan sebagai berikut :

1.Jikalau engkau menerima tag ini, tulislah kiranya 11 hal tentang dirimu. Cukup 11. Itu sudah banyak. Tak usah pakai sekian dan terima kasih.
2Jikalau engkau terkena tag ini, jawablah pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang dengan santainya memberi tag padamu.
3.Jikalau engkau terkena tag ini, buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kau tag.
4. Jikalau engkau terkena tag ini, tentukanlah 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu.
5. Jikalau engkau terkena tag ini, pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini.
6. Jikalau engkau terkena tag ini, janganlah engkau melakukan tag balik.

Langsung saja dengan

Jikalau 1.

11 hal tentang saya

1. hobby mancing.
2 hobby pelihara burung.
3 hobby bunga yang tak berbunga.
4. Dulunya ganteng sekarang Alhamdulillah masih ganteng karena sampai sekarang juga masih setia jadi laki laki hehe.
5. Suka ngerokok.
6. Sedang belajar menulis.
7. Susah tidur susah bangun.
8. Pendiam.
9. Tak suka hingar bingar.
10. Mandi rutin pagi dan sore.
11. Paling kesel di suruh menunggu.

Jikalau 2… Pertanyaan dari pemberi award :

1. Mimpi
2. Hati
3. Matematika
4. Bahasa
5. Angka
6. Home Schooling
7. Peradaban
8. Enterpreneur
9. Guru baik
10. Hitam
11. Anggita Damayanti


Saya menjawab :

1. Mimpi, mimpi itu indah, lebih indah kalau mimpi itu jadi kenyataan
2. Hati, setiap orang punya hati tapi tak semua orang bertindak atau bicara sesuai dengan hatinya
3. Matematika pelajaran yang sulit
4. Bahasa, bahasa juga termasuk hal yang sulit terlebih basa Sunda yang halus, saya sendiri orang Sunda tak mampu berbahasa Sunda dengan basa halus.
5. Angka, angka 14 saya suka
6. Home Schooling, setuju setuju aja asal biayanya terjangkau.
7. Entrepreneur. Banyak orang yang mau jadi pengusaha tapi tak semua orang berhasil.
9. Guru baik, guru yang kelakuanya masih pantas di gugu dan di tiru.
10. Hitam satu dari dua warna paforit saya
11. Anggita Damayanti, seorang bloger wati yang ngasih saya award ini..

Jikalau yang ke 3.

Pertanyaan saya :

,,,, silakan di jawab
1. Cerita
2. Cinta
3. Tinggal
4. Kenangan
5. Indah
6. Dalam
7. Khayalan
8. Jadi
9. Nostalgia
10. Masa
11. Silam

Jikalau 4. Penerima award ini… Sebenarnya saya ingin menbagi award ini dengan semua temen tapi ketentuan tidak bisa di langgar. Jadi maafkanlah.

Jikalau 5.. akan segera saya laksanakan.

Jikalau 6.. saya tidak melanggarnya.

Post senin siang di cuaca agak mendung tapi teransa udara panas meneyngat di cukupkan sekian. Kepada temen yang namanya tercantum di 11 penerima award ini, sudi kiranya untuk menerimanya. Tak lupa silakan untuk meneruskan award ini ke temen lainya.

Sekian dan terima kasih

Wasalam

kang yan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

70 Responses to liebster award

  1. Ping-balik: SEBUAH AWARD « Hijihawu

  2. Ping-balik: Liebster Award « Jayputra's Blog

  3. Mila mengatakan:

    horrayy … dapet ewodd, makasiiiih akangg🙂

    saya bungkus dan bawa pulang ya😛

  4. abedsaragih mengatakan:

    Selamat ya sobat buat awardnya🙂

  5. jayireng mengatakan:

    Udah tak kerjain kang tugas nya cek aja

  6. Ping-balik: The Liebster Award « cumakatakata

  7. Ping-balik: Liebster Award | hembusan angin lembut

  8. Hijihawu mengatakan:

    Punten nembe sumping. Hatur nuhun award sareng perhatosanana. Mung duka iraha tiasa ngerjakeun jikalau-na Kang. Hehe..

  9. bensdoing mengatakan:

    uhuyy….,awardnya gbr lope….

  10. Triyoga Adi perdana mengatakan:

    Wah wah, dapat penghargaan nih masnya.😀
    Selamat mas, semoga makin mantap berkarya.😀

  11. mintarsih28 mengatakan:

    selamat atas penghargaannya ya tetap berkarya

  12. yisha mengatakan:

    eh, 11 nya ada 2…………

    selamat yaaaaaaaaaaa………….

  13. SanG BaYAnG mengatakan:

    Wah.., award-nya sudah di ambil yah..
    Selamat Kang..😀

  14. Evi mengatakan:

    Terima kasih atas awardnya Kang Yayan..Saya terima dengan bahagia dan saya simpan dalam hati hehehe..Cuma karena saya malas mesti nge-tag-in teman2, gak aku teruskan gak apa yah..Yang penting awardku sudah kuambil..Sekali lagi makasih ya Kang Yayan🙂

  15. Gen Puisi mengatakan:

    selamat ya buat award nya,,, bisa makin semangat ngeblog… dan satu lagi award-award seperti ini juga bisa meningkatkan tali silaturahim sesama blogger….
    caiyo………………..

  16. odex1987 mengatakan:

    ohhh,,, ic,,ic,,ic,,,
    ini semacam posting timpukan,mas..
    biasanya si penulis, akan ngetag atau ngasih link ke korban berikutnya, supaya membuat postingan yg seperti dy lakukan. Semacam PR gt. Trs, misalnya mas nih yg kena skg, silahkan mentag kontak mas paya bikin juga yg kayak ginian

    gunanya jelas, biar mengakrabkan para blogger,hehehehe
    salam

  17. Ely Meyer mengatakan:

    terima kasih awardnya ya Kang

  18. Sang Dewi mengatakan:

    gak mudeng soal award aku kang heheee

    congratulation buat kang yan

  19. izzawa mengatakan:

    dimana2 ada awaard ini😆 aku blum smpat ngerjain😉

  20. H Onnie S Sandi SE mengatakan:

    Selamat Kang…sebuah apresiasi atas buah kaya Kang Yan.

  21. cumakatakata mengatakan:

    wah, sya dapat juga Ya A’… Thans Ya A…..

  22. Idah Ceris mengatakan:

    horeeeeeeeeeeeee. .
    mas kuya suka bunga tak berbunga juga. . .😀

    eh, bukannya award ini khusus untuk cewek, mas. hihihihi
    Bookmark dulu ya, Mas. ..
    Insya Alloh dikerjakan.🙂

    • kangyaannn mengatakan:

      iya Id,,, dari dulu masih tetep suka bunga yg tak berbunga, cuma gitu Id, kadang ngerawatnya semangat kadang gak hehe..

      saya kurang tau ini award khusus cewek apa bebas… ya karena ada pesan untuk di bagikan lagi ya saya bagikan lagi..

      oke makasi…

  23. Urupa Chan mengatakan:

    waaaaa, selamat selamat pak uyaaan 😀

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: