kertas kosong pagi ini

kertas kosong pagi ini

pagi ini kau bangunkan aku dengan lembut, ku buka mata, seraut wajah cantik tersungging senyum, senyum yg dulu, kemarin dan hari ini, tak pernah ku bosan melihat indah senyumu, semoga besok, lusa dan seterusnya senyum itu tak hengkang dari bibir tipismu.

pagi ini mentari bangun dari peraduanya, kicau burung, semilir angin dingin menyambutnya, secangkir kopi dan segelas air putih terhidang di atas meja, sebungkus cigarette dengan korek di atasnya tertata menyambutku keluar dari kamar. Hasil kerja tangan cekatanmu, terima kasih.

pagi ini di kertas kosong ini kutuliskan tentang kamu, kamu yang ku cinta, kamu yang mencintaiku setulus hati, indah melebihi kilau permata, tak bisa aku lukiskan, tak bisa aku ceritakan hanya bisa aku rasakan.

pagi ini di kertas kosong ini ku tuliskan tentang kamu, kamu yang kurindu, kamu yang selalu merindukanku tak kenal waktu selalu ada tanpa jeda. Bahagia, aku bisa memilikimu seutuhnya, kenyataan ini, bahagia ini, melebihi khayalku dulu sebelum kita bersatu.

pagi ini di kertas kosong ini ku tuliskan tentang kamu, kamu yang ku sayang, kamu yang menyayanginku melebihi sayangmu pada dirimu sendiri, sayang yang selalu terpancar dari indah bola matamu, sayang yang tak pernah kau katakan tapi kau ungkapkan dengan tingkah dan perbuatan. sungguh aku bisa merasakanya, dalamnya sayangmu padaku.

pagi ini di kertas kosong ini, aku hanya ingin tuliskan tentang cinta ini, tentang rindu ini, tentang sayang ini hanya untukmu seorang. ku tutup pintu hatiku rapat ku gembok dengan kata tidak untuk cinta yang lain. ku tutup jendela rongga dadaku untuk merindukan yang lain. ku tutup angan sayangku tuk di bagi dengan yang lain. cinta, rindu dan sayangku seutuhnya hanya milikmu.

aku tau tak harus ku katakan, kamu pasti tau tentang semua ini, karena kamu belahan jiwaku dan aku juga belahan jiwamu. tapi pagi ini ada keberanianku untuk sekedar menuliskan semua ini. aku ingin mengatakanya tapi aku selalu merasa lidah ini kelu untuk mengatakanya. aku mungkin seorang pengecut untuk mengatakanya tak cukup keberanianku. tapi aku punya cara untuk mengungkapkanya dengan caraku, seperti caramu.

lewepast0912

sumber gambar klik gambar...

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

52 Responses to kertas kosong pagi ini

  1. izzawa mengatakan:

    katanya nggak bisa romantis kang tapi ini sungguh melebihi dri kata2 romantis…
    nggak bisa berkata2 aku kang🙂

  2. Ping-balik: apa adanya | kang yan

  3. Ping-balik: cape | kang yan

  4. Ping-balik: tak selamanya mendung itu kelabu | kang yan

  5. yisha mengatakan:

    hahahha…….
    kaka galau bangtsssssss………. 😛

  6. Idah Ceris mengatakan:

    kalau sedang nulis seperti ini biasanya si Mas Kuya lagi galau.😀
    #sok tau.

    Gimana kabar, Mas?
    Baru berkunjung, ternyata sudah banyak tulisan yang hapdet.😀

  7. jayputra9 mengatakan:

    Mirif surat cinta kang. Romantis sekali. Tiap-tiap katanya mengandung keindahan. Kang berbakat buat kalimat yang mendalam, mungkin jika digunakan untuk nembak cewe langsung diterima.

  8. SanG BaYAnG mengatakan:

    aha.., tiap orang memang punya caranya masing-masing namun cara akang ni manis sekali yah dirasa..😀

  9. Paling Asik mengatakan:

    jalan2 kesini sob🙂

  10. cumakatakata mengatakan:

    hmmmmmm…..

    cuma bisa ber”hmmmm” aja A’….

  11. Gusti 'ajo' Ramli mengatakan:

    waaw… romantis kang,,,,🙂

  12. pena usang mengatakan:

    Prikitiew kang! Acie hahaha

  13. ilhammenulis mengatakan:

    cieee cieeeee.. cikiciiiw.. bagus kang😀

  14. Urupa Chan mengatakan:

    yiiii haaaa asyeeeek pak, mesti tersipu-sipu malu ni pak istrinya kalo baca😀

  15. Ely Meyer mengatakan:

    wow … akhirnya nulis surat cinta juga , selamat ya Kang, pasti bu Yan klepek klepek kalau baca postingan ini

  16. Hijihawu mengatakan:

    Surat cinta yang manis Kang… ^^

  17. Evi mengatakan:

    Aiiihhh asyik..Si kamu pasti klepekan nih Kang..:)

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: