ibu

Ibu
Di usiaku yang sudah tidak lagi muda..
Kau masih tetap memperhatikanku..
Kau masih tetap menuntunku..
Kau masih tetap memberikan nasehat-nasehatmu..
Sungguh mulia hatimu ibu..
Selalu memberi tanpa pernah meminta..
Ibu..
Semua yang telah engkau berikan..
Takkan pernah ku bisa membalas..
Perjuangan dan pengorbananmu, sejak dalam rahim sampai kini..
Takan pernah bisa di ukur dengan apapun..
Kasih sayangmu abadi…
Tak pernah luntur karena waktu..
Tak pernah sirna karena jaman..
Ibu..
Hanya terima kasih yang bisa aku katakan..
Walau aku tahu kau tak butuh itu..
Hanya permohonan maaf yang bisa aku ucapkan..
Walau aku tahu kau pasti telah memaaafkan..
Hanya doa yang bisa aku panjatkan..
Semoga engkau selalu dalam keadaan sehat..
Semoga engkau selalu dalam keadaan selamat..
Semoga engkau selalu ada dalam kebahagian..
Semoga engkau di berikan umur panjang..
Untuk tetap bisa membingbing aku..
Ibu…
Takan pernah habis kata-kata ..
Untuk merangkai kata tentang engkau…

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

8 Responses to ibu

  1. Hijihawu mengatakan:

    Cinta yang murni sepanjang masa…

  2. zulfikario mengatakan:

    Walaupun ibuku jauh dengan aku, aku masih bisa merasakan kasih sayangnya
    Puisi yang sangat bagus kawan !

  3. Tina Latief mengatakan:

    yups….mother how are you today?

  4. yisha mengatakan:

    tentu sajaaaa
    mama tuh selamanya peduli ke kita…

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

