renovasi kontroversi “korupsi”

Renovasi kontroversi “korupsi”

Lagi lagi dan lagi berita menghiasi layar kaca dan media lainya tentang kebijakan para pejabat di negeri ini..Sekarang yang lagi jadi sorotan renovasi ruang Badan Anggaran..Betapa tidak jadi sorotan merenovasi ruangan yang hanya 10mx10m menghabiskan dana Rp 20 milyar..Pantastis..Kursi ergonomis yang di Inport dari Jerman tambah lagi Audio canggih berperedam suara dan di lapisi karpet inport..Ironis memang, pemerintah gembar gembor untuk mencintai dan menggunakan produk dalam negeri sementara mereka memberikan contoh yang bertolak belakang. Mengherankan..

                                                     ruang banngar yang baru

Padahal menurut kami(beberpa orang yg lagi ngobrol di depan konter) masih banyak kho prasarana umum yang harus segera di renopasi..Sekolah yang sudah mau ambruk atau jalan berlobang yang sudah melelan korban dan banyak lagi..

Entahlah apa yang ada dalam pikiranya..Kalau di perhatikan seakan mereka sudah tidak memperhatikan lagi rakyat kecil..Pribahasa mengatakan Kacang lupa kulitnya..

Renovasi ruangan Banggar DPR yang menelan dana Rp 20 milyar mendapat sorotan tajam dari public. Selain karena nilainya yang pantastis juga karena tidak ada satupun yang bertanggung jawab atas munculnya biaya itu..Bisa di baca secara kasat mata Banggar DPR, ketua BURT dan Sekjen DPR saling lempar tanggung jawab..

Ah lagi lagi menontonkan prilaku buruk yang tak pantas untuk di tiru..

sumber gambar : lensaindonesia

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

12 Responses to renovasi kontroversi “korupsi”

  1. Ping-balik: daur ulang tali plastik « udikhangeblog

  2. Ping-balik: kursi oh kursi « udikhangeblog

  3. nanangrusmana mengatakan:

    nggak usah milih lagi wakil rakyat deh pemilu depan…….nggak usah yeeee………percuma. buang2 waktu ma tenaga ke TPS. pasti yg nanti juga begituuuuuuu………..lg bayangin gimana ya kalau pemilu depan rakyat yg milih wakilnya di dpr hanya 20 juta saja…..yg lainnya kartunya dicobloss smua biar gagal……nangis nangis deh tuh para caleg yg habis puluhan milyar buat kampanye tapi nggak ada yg milih……heheh harus begitu tuhhhh…..sampe wakil rakyatnya bener2 wakil rakyat…!

    • uyayan mengatakan:

      bisa aja gan… kalo di pikir pikir percuma aja kita punya wakil yang duduk di kursi empuk di gedung dewan sana tapi tidak memikirkan nasib kita sebagai rakyat..
      kayaknya kalo ngabisin puluhan milyar bukan cuma nangis gan tapi setress berat..hehehe

  4. Hijihawu mengatakan:

    Mungkin biar bisa tidur lebih nyaman di dalam ruangan… Kebangetan!

  5. syaifullah siiip mengatakan:

    capek mah ngurus DPR mas,,, awalnya aja mreka itu sok peduli,,, semuanya sama, klo udah ke enakan duduk di kursi pemerintahan, pasti nyeleneh,,, gak kuat nahan godaan uang milyaran

  6. kawanlama95 mengatakan:

    Kata dpr salah lagi salah lagi uh . Banyak berita tentang renovasi bangar tapi jarang ada memberitakan isi dari anggaran pembuatan detail biayanya yg kita lihat hanya nilai jumlahnya saja. Ada yg punya rinciannya kalo ada kasih tau dunk. Penghematan intinya

  7. Ely Meyer mengatakan:

    sama sekali nggak tahu malu ya mereka !

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: