daur ulang tali plastik

daur ulang tali plastik

Gara gara mati lampu terpaksa keluar dulu, dan tak sengaja melihat tali bekas ikatan belanjaan di toko sebelah, eh…. kepikiran membuat kamoceng..Okelah misi di laksanakan samlampu nyala lagi. Proyek yang hanya di kerjakan dalam waktu 1.5 jam hasilnya seperti ini..bil nungguin

Lumayan buat ngusir debu yang pada nenpel di Etalase dan PC hehe..

Tali plastic memang bisa di pake lagi buat ngiket apa aja, sang tali tak akan protes kho..Tapi adakalanya kita gulung terus di buang sembarangan.. Padahal kalau kita mau sedikit kreatip tali bekas yang walau panjangnya hanya 20 cm bisa kita daur ulang..Yang paling gampang mendaur ulang tali plastic bekas yaitu di buat kamoceng..Saya yakin semua orangpun pasti bisa membuatnya..

Kamoceng sendiri sangat membantu pekerjaan di rumah, apalagi saat musim kemarau..Biasanya di musim kemarau debu yang nempel di perabotan atau furniture cepat tebal jika di banding di musim penghujan…Untuk membersihkan debu yang nempel tadi, alat yang namanya kamoceng sangat membantu dalam pengerjaan membersihkanya ..

Adapun harga kamoceng di pasaran memang tidaklah mahal..Tapi kalau bisa berhemat kenapa tidak toh pungsinya sama saja…Akur ga gan ?

Advertisements

About kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

12 Responses to daur ulang tali plastik

  1. tank top says:

    kreatif….daripada jadi sampah lebih baik dimanfaatkan ya…

  2. Susu Segar says:

    wah kreatif juga ya. . . .kebiasaan orang2 klo gak dibakar yang dibuang sembarangan sampah ntu. . .

  3. jadi teringat SD dulu, diikat dan disikat supaya jadi lebat….. 😀

  4. imsfly says:

    mantapzzzz…. kreatip 🙂

  5. kawanlama95 says:

    Terakhir bikin ke moceng waktu saya SD hmm mengingatkan masa lalu yg indah bikin bareng bareng kawan kawan . Kalo sekarang bole juga tuh . Oke dah inspirasinya jangan jhangan nanti kalo mati lampu lagi bikin yang lebih dahsyat. Oke bro met aktivitas . Sukses untuk anda yg selalu punya ide

    • uyayan says:

      hehe…iseng gan,,,dari pada bengong nungguin lampu nyala..iya gan saat SD, banyak kenangan yang sampai sekarang masih terekam..
      salam persahabatan dari kota seribu petir….

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: