jenuh rasanya

Jenuh rasanya

Jenuh rasanya tiap hari di suguhi berita di layar kaca..

Tentang korupsi,

tentang ketidak adilan,

tentang ke tidak berdayaan,

tentang rekayasa,

 tentang tindak criminal,

tentang penindasan,

tentang kesenang wenangan,

tentang tawuran,

tentang demo anarkis,

tentang musibah,

tentang, tentang, tentang dan tentang.

Akankah semua ini berakhir ?

Akankah besok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan,

tergantikan dengan berita gembira,

dengan berita suka cita.

Berita tentang,

tentang sejahtera penduduk negeri ,

tentang keadilan yang hakiki…

tentang kemakmuran yang merata

tentang perdamaian yang abadi ,

tentang murahnya biaya pendidikan,

tentang gampangnya mencari kerja,

tentang pembangunan yang merata,

tentang prestasi anak negeri ini,

tentang dan tentang yang bisa membuat bangga membusungkan dada

Tapi…..

Entah, entah, dan entahlah…

Lewe040812

sumber gambar klik gambar
Advertisements

About kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

36 Responses to jenuh rasanya

  1. elfarizi says:

    Media juga gak mau kalau nanyangin yang baik-baik, mereka juga mau yang jelek-jelek. Ah, nu penting teu bosen ngeblog, Kang Uya 😀

  2. berita tentang kesejahteraan,keadilan,kemakmuran dulu pernah muncul di layar kaca sob…

    waktu orde baru dulu televisi hanya tvri semua berita tentang kemakmuran rakyat.masih ingat dulu tv nya hitam sama putih doang warnanya.

    tapi sekarang makin banyak stasiun tv berita nya tentang koruptor 🙂

  3. cumakatakata says:

    semakin banyak di tayangkan semakin banyak yang meniru dan bermunculan…

  4. bensdoing says:

    jenuh dgn keadaan negeri yach gan… 😀
    minta suaka aja gan….

  5. satu lagi, tantang main sabun team bulutangkis indonesia di olimpiade,,,

    • uyayan says:

      iya gan…. pengalaman gak di jadikan guru…. kalo gak salah dulu pernah di persepakbolaan, menghindar lawan tangguh eh malah nyeplosin gol ke gawang sendiri…

      denger isyu di berita bulutangkis mo di coret dari olimpiade, indon jadi rugi ya gan ?

  6. hehe he..mungkin para penulis beritanya disarankan saja untuk menulis yang baik-baik dan membahagiakan saja sementara dulu, agar membantu memotivasi orang lain untuk berbuat baik, Kang?

  7. Ely Meyer says:

    udah lama saya pengin buat postingan spt ini, maksudnya saya jenuh baca berita online di sana mas, korupsi melulu dan yg bikin neg itu yg berkorupsi kok ya malah masih pede dan senyum senyum gitu ya bangga diwanwancarai bukannya malah malu ?

    • uyayan says:

      iya mbak….
      kalau disini layar kaca yg porsi beritanya banyak metro tv dan tv one.

      mungkin rasa malunya sudah gak ada mbak yang ada hanya (maaf) tinggal kemaluanya.
      di tuduh balik menuduh, pura pura sakit jurus andalan, kata lupa jadi cukup populer.

      • Ely Meyer says:

        ya itu mas yg tambah bikin neg, kayak dagelan mnrtku kalau tiba tiba mereka pura pura sakit, terus nanti seiring wkt berlalu masalahnyapun dilupakan wadewwwwww

        • uyayan says:

          iya mbak perlakuan c miskin dan s kaya dalam kelihatan beda.belum lama saya lihat berita tentang ibu yang sakit ( tidak pura pura) di paksa di bawa dari rumah sakit untuk di jebloskan ke dalam sel..
          kalau s kaya ngeluh flu dikit aja segera di larikan ke rumah sakit…

  8. sweetyvinz says:

    saya mah nonton acara komedy az deh biar bisa ketawa :mrgreen:

  9. Idah Ceris says:

    Sebaiknya jangan melihat televisi dulu, Mas Kuya.
    Nonton sinetron Ramadahn aja biar gak jenuh, hihihihihi. 🙂

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: