gara gara

Gara gara…

Cape juga memasukin lagi data pelanggan yang ngilang seiring dengan di install ulangnya Paktua Centil ini (baca PC) yang ngadat tempo hari gara gara seringnya aliran listrik putus sambung putus sambung. Kata si installer yang di sampaikan oleh Syandy ne Paktua Centil penyakitnya udah komplikasi. “Riweuh weuhlah pa pokonamah, kata A Rian baru pertama kali ini nginstal sampai seperti ini” ceuk Syandy bari sruput nyedot susu Ind***** botol. Bla blak dia (Syandy) menjelaskan ini itu, yang Alhamdulillah saya hanya mangut mangut saja padahal asli 99% kagak ngerti apa yang di katakan Sandy, maklumlah gafteker.

Memang terlalu lama ne Paktua Centil tidak melakukan kontrol kesehatan, ya gini jadinya sekalinya terserang bukan pinsan lagi tapi koma.

Sekembalinya Paktua Centil dari rawat inap sehari semalam, dalam keadaan yang sudah sehat lagi, satu kata “Alhamdulillah”  walaupun semua data yang tersimpan di lokalis C hampir ngilang semua yang tersisa hanya yang di buckup saja, tapi tak apalah yang penting Paktua Centil sembuh kembali.

Memasukan lagi data pelanggan ke dalam tabel bagi saya sangat lama pengerjaanya, sampai post ini di publispun belum rampung tuh kerjaan hehe , saking malasnya…. Haduuuuuuuuuhh Ampuuuunnnnnn biung.

Oia adakah yang mau bantu………?

Ngadatnya Paktua Centil ini jadi pembelajaran bagi saya, sudah selayaknya dia di rawat dan di perhatikan kesehatanya. Menurut si installer minimal 6 bulan sekali harus di control. Jangan menunggu penyakitnya parah dan bertambah parah.

Sekedar mengingatkan sudahkah PC Anda di cek kesehatanya ?

wasalam

kangyanoerangbogor

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

17 Responses to gara gara

  1. lieshadie says:

    riweeehhh emang kalo sudah terlanjur….

    Paktua centil sebutanya lucu juga hahaha

  2. yisha says:

    maksudnya dikontrol, diapain ka? dibawa ke tukang servis?

  3. Erit07 says:

    Sya malah gak paham,maklum,gak punya Pc. .

  4. Ping-balik: 2012 AWARDS « RANGTALU

  5. sakti says:

    paling-paling perawatan rutinnya clean up, untung pakai linux, gak harus pakai defrag segala… 🙂

  6. Denny Leo says:

    Langgana, seminggu sekali saya bersihkan. 🙂

  7. nengwie says:

    Alhamdulillah…..
    Sama kaya mbak Ely, saya mah bagian pakena sajaaaah hehehe
    Ayoooo cemunguuuuud saur barudak jaman ayeuna mah 😀

  8. Ely Meyer says:

    kalau masalah beginian urusan suamiku Kang , ketahuan aku tinggal pakai komputernya saja

  9. danirachmat says:

    terakhir tahun 2010 Kang laptop saya diinstall ulang. Hihihi. Sampe sekarang sih lancar jaya meskipun kecepatannya jadi lambaaat banget. Hehehe.. 😀
    Semoga panjang umur si Paktua Centilnya.. 😛

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: