pagi gerimis

Pagi gerimis

Dingin menusuk sumsum, jadikan malas singkap selimut, inginya tetap terlalap teruskan mimpi ketemu bidadari.

Bidadariku bangunkan aku, buyarkan bayang bidadari semu. Pangdang mata berat menangkap sosok bidadari nyata, mengguncang perlahan berkata “Bangun A, dah pagi”.

Aroma kopi tercium harum, bangkitkan semangat tuk memulai hari ini. Semoga mendung tak jadi penghalang, gerimis tak membuat pesimis. Bangkit dan mulailah.

Mendungkah pagi ini di tempat Anda saudara & saudarawati ?

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

51 Responses to pagi gerimis

  1. Ikakoentjoro says:

    Jadi inget iklan kopi kapal api nich 🙂

  2. ram says:

    Bangunnya di siram kopi yaa kang ?

    😀

    Wkwk..

    → kabuuuurr →

  3. lieshadie says:

    tampilanya ganti jadi terang benderang…suka deh !

  4. yisha says:

    Mendung………….

  5. sang dewi says:

    kasian bidadarinya dong kang yan. ntar sang bidadari kena gerimis…
    heheeeeee……..

  6. zainal says:

    sintang hujan disertai angin dan di beberapa titik terihat warung kopi penuh pengunjung,kang..

  7. Evi says:

    Sore ini di serpong mendung Kang 🙂

  8. rayaadawiah says:

    Selamaaat sore om yaaan… 🙂
    cuaca kendari biru menyala bercampur jingga merekah 😀

    tjiyeeeeee,,, yg dibangunin bidadari,, uhuuuuy ^0^

  9. nengwie says:

    Menduuung…suhunya minus 1 dan mulai besok turun terus…

    Saya mah dibangunin sama bidadara… dibangunin kang mas hari ini, diselentik idungnya 😀

    *lagi sakit nih kang…lapooor*

    • kangyaannn says:

      biasanya sampai mines berapa neng suhunya ?

      wah di bangunin kangmasnya hehe kebalik….

      sakit apa neng apa kambuh lagi atau gimana ? semoga saja lekas sembuh….

      • nengwie says:

        tahun kamari dugi ka mines 20 kang 😦

        hehehe janten isin, tibalik nya… janten terang yen abdi teh geuningaaan ogoaaan pisan *nutupan raray*

        Kambuh lagi kang..biasa “sobat” matuh nuju hoyong nganjang ka abdi.

        Aamiin, tos sakinten, saur almarhum bapak mah..” lamun “rerencangan” neng sumping teh temani dengan dzikir dan doa” duuuh janten cirambayan kieu nya…*usap2 cimata*

  10. lieshadie says:

    Hujan seharian Kang, ditambah listrik mati…kumplit dah !

  11. Elna_DaSKA says:

    Cikotok Hujan konstan dari subuh !
    Basah !

    Ingin berselimut terus !
    🙂

  12. abi_gilang says:

    Berangkat dari rumah hingga tempat kerja pool gerimisnya nggak berhenti

  13. sakti says:

    mendung, cucian gak kering2, akhirnya dikeringkan paksa

  14. Ely Meyer says:

    pagi ini di kampungku lagi turun salju Kang

    • kangyaannn says:

      wahhh kebayang dinginya mbak El…

      • Ely Meyer says:

        khan ada pemanas Kang di dalam ruangan, hangat sambil lihat di luar saju berjatuhan, indah sekali

        • kangyaannn says:

          iya mbak kalo di dalam ruangan, kalo di luar pasti dingin banget ya mbak…..?

          waaah kaaapan ya saya bisa lihat salju yg berjatuhan….?

          • Ely Meyer says:

            kalau di luar khan pakai baju yg tebal tebal Kang, topi, kaos tangan syal, bergerak lagi jd anget, lha burung sj yg nggak pakai apa apa kuat kang, masak saya mau kalah sih sama burung hehehe

            loh sekarang khan bisa Kang, di wordpress salju pada berjatuhan lho Kang, di blog Kangyan nggak ya ? di blogku jatuh tuh saljunya

          • kangyaannn says:

            iya mbak,,,
            kalo burung pas musim salju gini gimana mbak apa masih seperti biasa, suka datang ke rumah mbak El ?

            engk mbak… iya saya liat banyak salju yg jatuh di blog2 sahabat termasuk blog mbak, keren…

          • Ely Meyer says:

            masih dong Kang lihat saja di sini walau salju tebal mereka masih datang http://duniaely.wordpress.com/kebun/

            lho blognya Kangyan khan wordpress juga pasti jatuh salju juga, apa krn skrg templateya putih ya Kang jd nggak kelihatan saljunya ?

          • kangyaannn says:

            oh, langung liat ah…. iya mbak ya masih pada asyik tuh burung walau keliatanya bulu bulunya pada berkembang..
            iya mbak sama,,, mungkin juga..

          • Ely Meyer says:

            memang mereka kalau pas salju begini seperti terlihat mengembangkan bulu bulunya Kang, jadi mungkin spt buat menghangatkan tubuh mereka atau gimana ya, belum tahu persis, yg pasti kalau nggak bersalju, biasanya terlihat kempes badannya

          • kangyaannn says:

            burung peliharaan saya juga gitu mbak kalau malam kan dingin pasti semua mengembangkan bulunya, liatnya lucu bentuknya nyaris jadi bulat….

          • Ely Meyer says:

            berarti sama ya Kang, memang lucu kelihatannya, terus mata mereka juga terlihat sayu kalau pas dingin seperti ini, makanya ornag sini musim seperti ini pada naruh makanan burung di halaman rumah Kang, kalau semua tanah terttup salju emreka ngak bisa nyari serangga atau cacing seperti biasa

          • kangyaannn says:

            iya mbak….

            salut sama orang orang disana dan mbak El, begitu perhatian….

          • Ely Meyer says:

            makasih Kang, saya cuma ikut kebiasaan orang sini saja

          • kangyaannn says:

            kalo disini ada burung yg nyamperin ke rumah dah pasti di tangkap mbak dengan berbagai cara…

          • Ely Meyer says:

            ya gimana ya Kang, kalau sdh kebiasaan sulit juga merubahnya
            hanya bisa terpaksa memaklumi

          • kangyaannn says:

            iya mbak lagi lagi karena terbiasa ya mbak ?

  15. izzawa says:

    disini cerah kang…
    wah senengnya dibangunkan bidadari….. 😆

  16. 'Ne says:

    iya ini mendung.. bentar lagi hujan kayaknya..

  17. Wong Cilik says:

    ditempat saya pagi ini juga gerimis. enaknya memang melingkar saja *tarik selimut …

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: