pungsat

pungsat

Ini cerita lain lebaran tahun ini 1433H, entah layak dan tidaknya untuk di postkan, tapi maksa di postkan.

H plus dua Lebaran, dari arah barat melintaslah wanita muda dengan matic putihnya, tanpa helm, berkacamata jengkol, berbaju daster dengan motif kembang kembang. Rasanya seandainya dia berdiri dasternya cukup “pungsat” (di atas tuur,,, apa itu tuur ? tuur sama dengan dengkul, dengkul sama dengan lutut). Melintas dalam kecepatan super lambat maklum jalanya, jalan aspal yang berlobang lobang. Memaksa semua pengendara untuk ektra hati hati saat melewatinya.

Begitu juga dengan wanita muda itu, sangat hati hati tangan siaga di atas stang kemudi, konsentrasi penuh, pandangan fokus ke jalan. Tapi di luar dugaan, tiba tiba angin dari arah timur berhembus cukup kencang menerjang apa saja yang di lewatinya, menerbangkan debu debu kemarau dan………. menyingkapkan pula daster si wanita muda hingga….. silakan anda bayangkan sendiri apa yang terjadi !!

Mendapati dasternya yang tersingkap sontak dia gugup, tapi tak kuasa untuk berbuat apa apa karena kejadianya cukup cepat, hanya sepersekian menit. Malu,,,,?  ya itu pasti, terlihat dari raut wajahnya yang memerah. Apalagi kejadianya di pertigaan jalan menuju ke dalam pasar, jelas banyak orang yang melihat kejadian itu di sengaja ataupun tidak di senganja.

Para sopir dan ojek yang kebetulan melihat dengan jelas,, malah bersuit suit ada pula yang nyeletuk “ngin terus ngin” (“maksudnya angin teruslah berhembus…”)

Melihat kejadian yang tidak di sengaja tadi, sekiranya bolehlah kita mengambil hikmah fositifnya. Terutama bagi para wanita yang suka naik motor alangkah baiknya mengenakan celana panjang, celana sebatas tuur (lutut) atau kalau terpaksa harus pake rok, ya pakai celana rangkap di dalamnya, agar lebih aman. Jangan sampai kejadian seperti dalam post ini menimpa anda hehe…

sekian post kali ini

terminal kasih…..

 

sumber gambar klik gambar !!
Advertisements

About kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

27 Responses to pungsat

  1. cumakatakata says:

    semoga jadi pelajaran ya A’ heheheee…

  2. Gen Puisi says:

    dalam berpakaian emang lebih baik di lihat situasi dan kondisi nya sob heheh ngk cewek ngk cowok,,,
    artikel ini sangat layak untuk di posting,karena bisa menjadi pelajaran buat banyak orang,, 🙂

  3. hihihi.. lucu ya. alhamdulillah saya tidak nyaman memakai daster bahkan kalaupun sedang dirumah. salam kenal ya 🙂

    • uyayan says:

      iya…. tapi kalo lihat ekspresi wajahnya, wah kasian,,, nahan rasa malu yang sangat…

      kalo gitu sama ma istri di rumah gak suka pake daster….

      salam kenal kembali, terima kasih udah mampir…

  4. mintarsih28 says:

    malu dibuat sendiri
    spti cewek naik angkot yg pake bupati dah tahu pendek eh tangannya maksa narik narik baju agar paha tak keliatan, lucu kan.

  5. Ceritaeka says:

    Jadi pungsat itu artinya di atas lutur ya?
    Hmm saya malah kasian ama perempuan tadi 😦 Iya bener makanya pake celana panjang aja lebih aman

  6. oomguru says:

    kalo itu sampai terjadi di depan saya, maka saya hanya akan beristighfar.. aaassshamdulilaaahh!

  7. izzawa says:

    gak ada duit beli baju kali mas

  8. onesetia82 says:

    Lihatnya jangan berkedip mas, nanti kalau berkedip 3 kali jadi berdosa … 😀

  9. evi says:

    Itu wanita muda kurang perhitungan dlm berpakaian ya Kang. Posting betmanfsat Kang, peringatan dini bagi para wanita pengendara motor

  10. SanG BaYAnG says:

    Wah.., sejenak liat iklan lewat neh gan.. wkxkxkx 😆

  11. Wong cilik says:

    pungsat, tuur itu dialek mana ya mas?
    Salam kenal …

  12. Ely Meyer says:

    bukankah daster itu pakain tidur ya mas ?

  13. Citra Taslim says:

    mudah2an kejadian yang sama tidak terulang lagi pada wanita lain. amin
    terimakasih utk postingannya kang. bisa mengingatkan wanita yang lain nya juga.
    bisa jadi koreksi positif dalam berbusana.

  14. Mila says:

    ckkckckckc ….. tertutup itu pasti jauh lebih indah, ga akan seperti ini jadinya jika berpakaian tertutup tu ceweknyaahhh 🙂

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: