daur ulang bungkus rokok

Daur ulang bungkus rokok kosong 

Cara membuat tas dari bungkus rokok kosong

 

Kalau ada yang berminat mau membuatnya caranya seperti ini :

1..Potong bungkus rokok kosong jadi 4 seperti gambar di bawah

                                                                                                                                                                    

2..Anyam potongn bungkus rokok tadi untuk bagian alas dulu..

3..Di bagian sudut untuk                                                                                                                                                       yang bagian ke atasnya tekuk jadi bolongnya segitiga, teruskan menganyam sampai ukuran yang di kehendaki..

 

4..Untuk merapikan bagian atasnya tekuk ke bagian dalam terus di lem atau bisa juga menggunakan streples..

5..Bagian akhir untuk talinya silakan memilih sendiri sesuai selera..

Selesai

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

41 Responses to daur ulang bungkus rokok

  1. ryan says:

    kreatif….
    biar tahan lama gimana ya kang? kalau kena air kan bisa cepat rusak tuh.

  2. papapz says:

    wahaha kreatif juga ya tapi harus ngumpulin bungkus rokoknya dulu soalnya saya g ngerokok wkwkw

  3. Mila says:

    kreatif tenan 🙂

  4. jezen says:

    wiih kreatif banget gan.. kalo ane si baru bisa di jadiin asbak doang tuh bungkus rokok 😀

  5. Kreatif bgt, boleh jg di cobain nih,cm kl dibuat tas sepertinya riskan utk rusak, ntar di cobain jd handycraft model lain kayaknya mantab jg…thanx bgt ilmunya nih….mantab & kreatif 🙂

  6. frenky candra says:

    mas mau ikut pameran ga tentang hasil karya seni & kasts karya,.???

  7. Ping-balik: pesan perokok | kang yan

  8. cumakatakata says:

    A’.. saya coba buat kok susah ya??
    heheee gak bisa nganyamnya…

  9. nganyamnya gimana caranya tuh?

  10. cumakatakata says:

    huuuuh rokok lg…

    brati bungkusnya gk dibuang nih….

  11. kerennn uyyyyyyyyyyyy
    si unyil mang kreatif….
    chucky akan coba juga nyil… heheheh

  12. Red says:

    mas udikhange benar2 kreatip. banyak banget tutorial berguna disini

  13. Irma says:

    mungkin buat tempat tisu aja x ya….ato smacam tikar,mayan bs buat alas kasur ato alas makan. nice info 😀

  14. risti says:

    syukron infonya….

  15. Kalo keujanan basah dong
    Heehe
    Tapi keren koq,Ʈħǟŋƙ ƔơǙ

  16. Randeezt says:

    Kreatif gan, pengin coba sayang ane gak ngerokok… hehehe

    • uyayan says:

      iseng gan..tadinya di tangtang anak gara gara cerita masa di sekolah dulu..
      baguslah gan kalau tidak merokok..merokok ga da untungnya tapi susah berhentinya…

      oia gan makasi untuk kunjunganya di lapak sederhana ini..

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: