semoga

Semoga

Sering mendengar cerita, banyak orang sukses yang di awali dari sekedar hobby lama lama jadi sumber penghasilan, sungguh indah mendengarnya. Jujur dari beberapa hobby yang pernah saya geluti keinginan untuk bisa berpenghasilan dari hobby itu selalu ada tapi apa daya nasib berkata lain, bukan untung di raih tapi merugi yang di dapat.

Pengalaman merugi waktu dulu tak menyurutkan langkah untuk mencoba lagi. Sekarang saya hobby pelihara burung ocehan, niat atau keinginan untuk bisa berpenghasilan dari hooby ini kembali tumbuh. Bismillahirrahmanirrahim, Insya Allah besok Rabu Lima  Desember Dua Ribu Dua Belas, saya akan memulai merintis usaha di bidang perburungan. Adapun niatnya ingin berjualan kelengkapan perburungan dari mulai pakan, sangkar dan aksesoris lainya. Tadi sore sudah belanja besok tinggal jualan, semoga laris. Laris manis tanjung kimpul, barang abis duit ngumpul..

merk pakan burung ocehan

merk pakan burung ocehan

berbagai jenid tempat pakan burung

berbagai jenid tempat pakan burung

burung juga suka keramas ini samphonya

burung juga suka keramas ini samphonya

Semoga niat dan keinginan ini jadi kenyataan. Semoga segala sesuatunya sesuai dengan yang di harapkan, berjalan lancar, banyak pelanggan serta mendapat keuntungan. Semoga berkembang dan terus semakin berkembang. Amiinnn….

wasalam

Advertisements

About kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

48 Responses to semoga

  1. sang dewi says:

    waaahhhh nama usahanya apa ini kang. uda dimasakin bubur merah putih blm kang?

    semoga sukses ya kang yan

  2. Ely Meyer says:

    Kang, kemarin tak pikir mau buka usaha yg berhubungan dengan mancing … ternyata bukan ya, salut Kang, sama usahanya, semoga sukses, laris manis jualannya, usaha jenis apapun kalau dilakukan dgn sepenuh dan senang hati Insya Allah akan sukses Kang

    • kangyaannn says:

      dulu punya juga rencana itu mbak tapi urung karena tempatnya terlalu deket ma temen yg udah buka duluan jual perlengkapan mancing…..
      amiin amin… terima kasih mbak El..

      • Ely Meyer says:

        wah … kalau tempat usahanya sama tempatnya dgn tempat kerja sekarang, lama kelamaan bisa dikembangkan hal hal lain ya Kang, nggak hanya perlengkapan buat pemeliharaan burung saja, khan Kangyan pasti sdh punya pelanggan tetap, keren idenya Kang

        • kangyaannn says:

          iya mbak. alhamdulillah pelanggan tetap udah banyak juga… pertimbangan yg lain perburungan disini lagi rame mbak…

          • Ely Meyer says:

            wah ….. Insya Allah laris deh Kang, apalagi kalau rame ttg perburungan di sana, nanti lama kelaman jadi jual burung juga ya, sangkar, khan Kangyan pinter bikin sangkar juga ya

          • kangyaannn says:

            harapanya begitu mbak, semoga aja….
            hehe bukan pinter mbak dulu bikin sangkar iseng aja pingin mencoba hasilnya kayak yg pernah saya postkan…

  3. Idah Ceris says:

    Ganti tema, Mas. Lebih segeer. 🙂

    Semoga diberi kemudahan dalam menjalankan bisnisnya ya, Mas Kuya. 🙂

  4. yisha says:

    aamiiinnnnnnn………

  5. waaaa… saya juga berencana mau jualan nih pak yan.. jualan snack online.. rencana ada kripik jamur tiram, kripik belut, kripik ceker ayam.. waaa. kira-kira di bogor prospek ndak nih pak?

  6. rangtalu says:

    semoga laris.
    semoga laris..
    Laris manis tanjung kimpul, barang abis duit ngumpul..

  7. genthuk says:

    ini beberap tulisan yang diambil dari bukunya Gerber… mengungkapkan rahasia-rahasia kegagalan dan kesuksesan sebuah bisnis. Semoga bisa untuk menambah wawasan
    http://zakatcentersby.wordpress.com/category/serial-e-myth/

  8. tuaffi says:

    semoga sukses yaaa..
    Bapak saya jualan durian (krn skluarga suka durian), 7 tahun setiap musim merugi (2-3 juta). Tapi yaa namanya hobi, wong kalo rugi juga bisa dimakan sendiri, ehh.. 4 tahun ini selalu untung besar setiap musim. Alhamdulillah. 🙂 Namanya pengalaman memang mahal harganya. #malahcurhat

    • kangyaannn says:

      amiinnn, terima kasih…

      ya begitulah, tapi iya juga sih namanya juga hobby banyak yg bilang hobby itu mahal.. syukur atuh kalo 4 tahun terakhir selalu untung, semoga terus untung..

  9. cumakatakata says:

    Wah, tampilan Baru ya A’….

    Jualannya di rumah A’?

  10. 'Ne says:

    Iya banyak yang sukses berawal dari hobi.. karena menjalankan sesuatu karena emang suka itu jd lebih menyenangkan nggak merasa beban 🙂
    *betewe, itu maksudnya tanggal lima atau memang tanggal limabelas? Kalau besok rabu tgl 5 hehe. Semoga lancar dan sukses ya kang.. Aamiin

    • kangyaannn says:

      iya Ne, semoga saja saya juga bisa seperti mereka, sukses…

      wah kho salah ya, maksudnya tg lima… makasi koreksinya, akan segera di rubah…

      amiin amin,,,,, terima kasih juga doanya Ne…

  11. nengwie says:

    Mbak Lies… Kang Yan.. .. Kita sekeluarga suka banget sama kurupuk, taun lalu satu koper besar bukan baju isinya tapi bermacam2 kurupuuuuk, aya kurupuk Mie, Pelembang, kurupuk bentuk ikan kecil yg rasa terasi pokokna mah kurupuk kampung.
    Waktu di indo, anak2 bahagia makan kerupuk putih yg lewat tiap hari 😀

  12. lieshadie says:

    Semoga lancar usahanya, berkah, rejeki melimpah Amin YRA…:)

  13. nengwie says:

    Sepintas teh manawi kurupuk, tadina bade pesen 20 bungkus 😀

  14. nengwie says:

    Aamiin aamiin aamiin Ya Robb
    Mugi barokah nya Kang 🙂

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: