kita hanya berencana

Kita hanya berencana Tuhanlah yang menentukan

Klise banget ya hehe…Tapi itulah yang terjadi…

Pada hari Jumat 17 Febbruari teman saya sengaja menemui saya di tempat kerja… Dia mengabarkan bahwa pada hari Minggu 19 Februari di Pemancingan Kang Emon akan di adakan lomba mancing dengan tiket Rp 200.000,-…Sebagai sama sama penghobby mancing kalau ada kabar perlombaan mancing pasti saling menginformasikan…Begitu juga hari Jumat kemarin itu…

Hari itu juga kami memesan 2 tiket lewat HP, maklum kalau tidak buru buru daftar suka gak kebagian tiket..  Karena sudah biasa Kang Emonpun langsung meng-iyakan saja…Hari Sabtunya teman langsung ke lokasi untuk membayar DP tiket yang kami pesan di hari kemarin…Setelah dari lokasi kemudian mempersiapkan peralatan yang di perlukan untuk besok.. Dari joran dan bahan untuk di jadikan umpan, untuk campuran umpan yang paling di cari adalah Kroto, agak susah untuk mendapatkanya kamipun harus memesan ke teman yang lain..

Keesokan harinya pada hari Minggu dari subuh daerah saya di guyur hujan begitu deras…Tapi itu bukan halangan untuk tidak berangkat mancing… Hanya saja mungkin karena hujan pegawai yang suka bantuin istri di tempat kerja tiga tiganya tidak datang.. Ke tidak datangan mereka bertiga membuat saya jadi serba salah mancing pingin tapi ninggalin istri sendirian rasanya tak mungkin, walaupun dengan sangat terpaksa akhirnya saya membatalkan untuk mancing di hari Minggu ini…Padahal segalanya sudah siap hanya tinggal berangkat saja..Tapi apa boleh buat kenyataanya seperti ini situasilah yang tidak memungkinkan..

Jadi apapun yang kita rencanakan sebelumnya belum tentu akan sesuai dengan harapan yang kita harapkan.. Seperti yang terjadi pada saya merencanakan mancing dari hari jumat dan perlengkapanpun sudah siap, hanya tinggal berangkat kalau Tuhan tidak mengizinkan ya tidak jadi berangkat/batal…

Bagaimana dengan anda,,pernahkah punya rencana yang batal atau di batalkan..???

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

14 Responses to kita hanya berencana

  1. Ni Made Sri Andani mengatakan:

    Saya juga suka mancing dulu waktu kecil. Sekarang sih agak nggak nyaman,soalnya orang ngelihat aneh..masak perempuan mancing he he..

    • uyayan mengatakan:

      napa berhenti ateuh…??
      emang iya she selama saya mancing baru satu kali saja mancing bareng sama seorang perempuan…
      tapi Made kalau menurut saya gak aneh, ya namanya juga hobby hehe…
      banyak juga kan laki laki yang hobby sama bunga (bukan bunga desa) tapi bunga sungguhan…

  2. Tri mengatakan:

    mancing mania ya kang🙂

    saya juga pernah nih.. berencana pergi ke palembang, udah direncanakan sedemikianrupa akhirnya batal😦
    tapi yah sesuai dengan yg diatas ” manusia boleh berencana tp Tuhan yg menentukan ”🙂

  3. Dhenok Habibie mengatakan:

    biasa kok mas, dhe juga sering gagal.. makanya sekarang kalo berencana dan berharap, ya yang wajar2 aja, apapun itu.. biar kalo gagal, gk terlalu manyun.. hehe😀

  4. yisha mengatakan:

    selalu….
    hahahhaha hampir selalu deh hahhahaha

  5. elfarizi mengatakan:

    Mantap nih, Kang Uya lebih memilih menemani istri … suami yang baik hahaha😀
    Btw, itu DP dikembaliin gak, Kang? hehe🙂
    Kang, kalau komen di blog lain, link-nya perbaiki donk biar langsung ke link blog akang, jangan ke gravatar🙂 *saran*

    • uyayan mengatakan:

      hahaha sebenarnya gan kalau mo jujur terpaksa ……
      DP gak di kembalikan tapi kan ada pemancing yang lain istilahnya cadangan jadi dia yang gantiin DP nya gitu gan El…
      makasi gan El saranya…. tar akang perbaiki…

  6. Hijihawu mengatakan:

    Tetehna pasti gumbira aya Kng Uya anu ngarencangan. Hehe…

    Rencana gagal terwujud mah sering. Pasti ada hikmahnya.🙂

  7. oomguru mengatakan:

    kita hanya berencana, tuhan yang menentukan….
    mudah2an tuhan menentukan yang terbaik buat saya.. biar saya ngga harus bermimpi lagi.

    amin😀

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: