tugas dari bloger fiaz

tugas dari bloger fiaz

Salam,,,

dua hari berturut turut biasa melkukan ritual rutinitas masuk blok satu, baca postnya lalu masuk ke blog lainya dan ada di antara beberapa blog temen yang ngepost masalah PR..

Ehh,, gak taunya saya sendiri kebagian tugas dari bloger fiaz 

ini dia tugasnya:
1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?
2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?
4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post 
pemotretan
5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Dan ini jawaban saya yang sederhana.

1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

Jawab :

Karena WP ada yang gratis alias teu kudu mayar dan tidak ribet saat komentar di blog temen, sahabat dan baraya.Tinggal tulis komen kemudian klik kirim komentar,, udah beres…

2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Jawab :

Keinginan waktu kecil banyak sekali saking banyaknya jadi lupa . satu yang masih di ingat saat di tanya seorang guru waktu SD “apa cita citamu baca keinginanu ?” ..”ingin jadi orang yang berguna pak..” itu jawaban saya waktu itu,,

saya jadi orang yang berguna dalam keluarga kecil saya mungkin sudah tercapai walaupun belum maksimal hehe… kecil kecilan udah bisa memberikan apa yang anak saya mau.. artinya berguna kan bagi anak saya …

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Jawab :

Susah juga jawabnya ne, di jawab pokus pada hobby sendiri sepertinya gak juga sebab tulisan dalam katagori mancing yang jadi hobby saya, postinganya tidak banyak dan mancingnya juga terbatas hanya di pemancingan harian saja.. wah apalagi cirri khasnya blog saya apa ya,,, semakin sulit jawabnya, saya persilakan pemberi pertanyaan untuk menilainya…ada gak cirri khas dari blog saya.??

4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan

Jawab : Dari WP saat menjelajah blog blog temen..

Fiaznya,, kalau lihat dari photonya yang lagi selonjoran di bawah pohon falm tapi tetap kepanasan, sepertinya orangnya baek, lho kho sepertinya..??  maklum saja kenalnya hanya di dunia maya.. (jawaban harus jujur kan) nah itu jawaban saya…

5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga

Jawab :

Postnya yang pernah saya baca bagus bagus (jujur gan belum sempet baca semua postnya hehe)… sebagai bukti banyak yang follow..

cirri khasnya menurut sayaaa…. bahasanya yang ringan mencoba akrab dengan para pembacanya dan sepertinya itu berhasil, terbukti kan dengan banyaknya yang follow..…

Itu saja jawaban sederhana saya… puas dan tidak puas atas jawaban di atas hampura bae maafin saja…

nb : yang penasaran dengan wajah ganteng Fiaz silakan di klik di sini

beres juga akhirnya…

wasallam…

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

43 Responses to tugas dari bloger fiaz

  1. cumakatakata says:

    saya juga dapat ni tugas… tp blm saya ker jain…

    masih banyak pekerjaan rumah.. heheeeee

  2. bmaster23 says:

    gan 🙂 mampir ya : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/27/one-click-online-search-free-untuk-bb/
    kalau buat pr gimana ya?bales di link diatas yaa

  3. jayireng says:

    Hahay
    Akang ngerjain pancén ogé yeuh.
    Lempeng amat kang, naha henteu cela waé
    manéhna paké basa sunda kajeun manéhna
    henteu ngerti bang.
    Bet henteu like artike akang Yan yah? Sarua jiga
    boga kuring kang henteu di like manéhna.
    Padahal tadi kuring liat anu ngerjain PR manéhna
    di kaasih like yah.
    Pilih kaasih si Fiaz yeuh

    http://jayireng.wordpress.com/2012/04/27/tugas-akhir-dari-si-ganteng-berparas-cantik/#comment-1248

  4. naniknara says:

    ternyata bukan anak sekolah aja yang punya PR yak!

  5. Hijihawu says:

    Rajin juga Kang melaksanakan tugas. Hehe..

  6. Arie says:

    ngetes komen
    Baru belajar komen soalnya 😀
    Ini

  7. bmaster23 says:

    gan cara buat PR blog gimana sih?jawab di pos baru saya : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/26/trackpad-untuk-android/

  8. bensdoing says:

    kembali lagi ke sekolah ya gan…. 🙂

  9. yisha says:

    eh, fiaz ganteng ya? hahahahaha

  10. Tri says:

    Wah kang uya kebagian PR juga ya… 🙂

  11. irfanwiners says:

    sayang….wordpress.com gag bisa dipasang iklan…g dpt dollar dech

  12. diffaimajid says:

    untung wordpress teu kedah mayar kang #eh

    blogna sae kang. diantosan kang linggihna di blog abdi 😀

  13. Ping-balik: Tugas Kalian « Fiazku

  14. Citra Taslim says:

    akhirnya selesai juga pe er nya kang… n______n

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: