pertanyaan konyol

Pertanyaan konyol

Saat menonton pertandingan Sepak Bola, kho berpikir yang ngak ngak, lebih tepat bertanya. “Napa pemain bola sebelas orang ?”. Pertanyaan konyol dan di jawab sendiri dengan jawaban konyol pula.
“Kalau yang main sepuluh orang, namanya kesepuluhan, atau yang main hanya satu orang mungkin namanya kesatuan hahahahaha”. Lantas bertanya lagi. “Napa harus ada Wasit, harus ada hakim garis, harus ada penonton dan napa napa yang lain ?”. Ah pertanyaan pertanyaan konyol, LUPAKAN…

Menghisap cigarette sejenak, asap tembakau beracun terhembus, pertanyaan konyol lagi keluar. “Napa jalan Kereta Api dari besi ya ?”. Sambil memicingkan mata mengintip robin van persie menggiring bola, jawaban konyol lagi yang keluar. “Kalau jalan Kereta Api dari COKLAT sudah pasti habis sama kamu dan semut atau sama semut dan kamu”.

Robin van persie terus menggiring bola meliuk liuk keren. “Kho bola bulet yah, napa gak kotak ?”. Tak lantas menjawab, nyimak bola dulu dan WOW….. kesalahan sang kipper menghalau bola, kemelut di depan gawang….. dan terjadilah pelanggaran menghasilkan  tendangan penalti bagi lawan. “Hah Gak GOL”. Peluang untuk menyamakan skor, pupus seketika, eksekusi penalty tidak sukses, gagal. Sang kipper berhasil menepis bola. HEBAAATT……..

Bangkit dari kursi pindah duduk andiprek ke depan TV nonton sampai akhir.  Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan MU. MU hebat setelah tertinggal 0-1 mampu menyamakan 1-1 tertinggal lagi 1-2, menyamakan lagi 2-2 dan berkhir dengan 3-2. Kata sang komentator yang bersemangat ini semua berkat mental juara MU yang tinggi, berjuang dan terus berjuang..

Kembali duduk di kursi ingat lagi pertanyaan konyol yang belum di jawab dan gak mau menjawab hanya mau bayangkan saja “Kalau bola berbentuk kotak, pasti banyak para pemain yang cidera”.

Hmm…. Sedikit memaklumi pertanyaan konyol di atas serta mengambil hikmahnya, ternyata peraturan yang baik itu peraturan yang berpihak dan menguntungkan semua orang, tidak berpihak hanya untuk segelintir orang, kelompok atau kepentingan. Bayangkan (kalau mau membayangkanya) coba kalau peraturan di rubah dalam sepak bola. Bola yang di pergunakan harus berbentuk kotak. Hmmm…

Sekian post tak penting kali ini…

Maafkan dan Wasallam.

sumber gambar : http://adpran-belajartemplate.blogspot.com

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

36 Responses to pertanyaan konyol

  1. violetcactus mengatakan:

    mau nambah pertanyaan konyolnya.. kenapa main bola di lapangan berumput, enggak di atas lapangan berkarpet atau dipasangi kasur aja..kan kalo jatuh ga terlalu sakit
    *duduk andiprek* itu memangnya gimana Pak Yan?

    • kangyaannn mengatakan:

      wah,,, jadi banyak pertanyaan “kenapa” ya… mungkin jawaban dari semua pertanyaan itu, di sinilah perlunya peraturan yang jelas dan tegas, jangan multi tafsir. dan harus berpihak ke semua orang..

      “andiprek” itu basa sunda. duduk bersila atau berselonjor di lantai atau di mana saja tapi tidak di tempat duduk, seperti kursi atau bangku…

  2. cumakatakata mengatakan:

    huuuuuuuuuf, nyemburin kepulan putih, saya gak kenal siapa “van persie” A’….

  3. pena usang mengatakan:

    Hahaha, dan kenapa coba kang, van persie harus hat-trick? kenapa coba MU harus menang? Padahal kan udah kemasukan duluan, kenapa coba? Kan makin deket coba pointnya sama blues.. Aaah!
    Sekian pertanyaan ane, maaf bila salah kate hahahahaha

  4. Gen Puisi mengatakan:

    hehhe pertanyaan konyol,, tapi sebuah renungan yang begitu besar sob,,,
    happy writing deh,,,
    caiyooo

  5. sulunglahitani mengatakan:

    itu yang bertanya umurnya berapa, ya?😀

  6. anislotus mengatakan:

    kalo saya gini kang….
    kenapa harus rebutan bola sih? kasih aja bolanya satu2…. (pertanyaan n pernyataan konyol… kwkwkwkkw)

  7. Sang Dewi mengatakan:

    Hahay manteph nie..😀

  8. Hijihawu mengatakan:

    Berbeda jenis, beda karakter. Kalau yang ditendang bentuknya kotak, mungkin jadi sepak kotak Kang. Hehe..

  9. Ilham mengatakan:

    mungkin lebih parah lagi kalo bola bentuknya berduri kayak durian. jawaban untuk segala pertanyaannya: itu sudah takdir.😆

  10. febrian hadi mengatakan:

    mau bantu jawab, tapiii . . .

  11. Ely Meyer mengatakan:

    jd inget pernah ada tuh mas semangka yg bentuknya kotak, biasanya khan bundar bentuknya kayak bola

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: