indosat error sebagaian

Indosat error sebagaian

Rabu pagi, istri mengeluh soal HP yang dia pake, inti keluhanya Hp-nya gak bisa di pake, saya cek sebisanya. Saya coba off-kan HP-nya, chipnya di keluarkan dulu, kemudian di masukan lagi, setelah on tetap saja error. Langkah selanjutnya coba di tuker chipnya dengan punya saya ternyata bisa, padahal operatornya sama. Sampai disini saya mengambil kesimpulan chipnya rusak,  ahirnya ganti perdana baru dengan non Indosat.

Siang harinya, Adek ipar datang, dia mengabarkan Idosat sebagaian error. Punya dia sendiri gak bisa di pake begitu juga punya beberapa tetangga.

Lebih siang lagi banyak orang yang membeli perdana  non Indosat (kebetulan saya jualan) jadi sedikit banyak tau. Orang orang yang membeli perdana itu ternyata mereka mereka pengguna kartu Indosat. Mereka umumnya mengeluh dengan kejadian ini.

Sampai sekarangpun Jumat 24 Mei, chip punya istri saya dan beberapa temen yang coba saya hubungi masih error.

Adakah pembaca yang bisa menjelaskan tentang gangguan ini ?

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

18 Responses to indosat error sebagaian

  1. kemarin telkomsel juga error mas,,, yah beginilah adanya.. heheee

  2. Erit07 says:

    Sorry kang gak bisa beri solusi,pengguna tsel soalnya…

  3. Kejadiannya mirip dengan yang dialami istri saya. Gak taunya udah beres aja dengan sendirinya. Cuma…. pulsanya ilang 50ribu.

  4. yisha says:

    wah……….kesel ngga kang?

  5. capung2 says:

    sya sendiri pke telkomsel… sorry ya gan, gag bs ksh info.. 😦

  6. nengwie says:

    Abdi pakai telkomsel selama di Indo kang …”ngga nanyaaa” kata kang Yan teh 😀

  7. duniaely says:

    wah .. aku ndak tahu Kang soal ini, susah jg ya kl error terus, nggak coba dikeluhkan ke indosat langsung ?

  8. itaita says:

    aku juga pake indosat, udah beberapa hari ini memang kayaknya error. Kalau ada sms masuk ke no-ku jadi masuknya double-double sekali kirim dan isinya sama. Tapi kalau aku kirim sms ke orang lain gak begitu, tetap normal terkirim satu-satu. ahaha… bingung Hp atau no-ku yg error. 😀

    • kangyan says:

      kemarin2 disini malah lebih parah, sinyal penuh tapi sama sekali gak bisa di pake…

      terlebih mereka2 yg menggunakan isat trus no nya di pake buat jualan pulsa gabungan dengan kejadian ini mereka jelas di rugikan….

  9. ryan says:

    di saya sih gak kang. saya pakai mentari juga.
    biasanya kalau error gitu, saya langsung ke galeri aja. tukar langsung. 😀

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

