mandi

Mandi

Sudahkah Anda mandi hari ini……..???

Kalau sudah, ya baguslah…. Kalau belum ya mandilah….hehe

Mandi kan identik dengan kebersihan…

Dan….

Bukankah kebersihan itu sebagaian dari iman….?

Jadi….

Ayolah mandi,,,,, sebelum di mandikan…

Nikmati dan syukurilah,,,, kita masih bisa mandi sendiri sebelum di mandikan orang lain….

salam

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

63 Responses to mandi

  1. Bachtiar says:

    Kang, asli hari ini ane belum mandi wkwkwk

  2. lieshadie says:

    Singkat padat tapi punya makna yang dalam….makasihh Kang diingatkan ! 🙂

  3. cumakatakata says:

    Alhamdulillah setiap hari kl sehat saya pasti Mandi kl gak bisa panas kl tidur malam A’….

  4. mintarsih28 says:

    mandi disetiap guyuran dg zikir dalam hati menambah kesyukuran kita lho kang

  5. Idah Ceris says:

    Untung pas bewe siang inia aku udah mandi, mas kuya. 😛

  6. 'Ne says:

    udah dooonk.. tapi ini sumuk lagi jadi pengen mandi lagi hihi.. *boros air ah

  7. Ping-balik: One Lovely Blog Award Nomination | JNYnita's Treasures

  8. Erwin says:

    alhamdulillah… kita masih ingat mandi untuk menjaga kebersihan, dan kesucian.
    ada lho, temanku yang sering lupa mandi/belum. 🙂

  9. yisha says:

    cie cie cie……………
    yisha mandi!

  10. ariohendra says:

    lapor ane mau mandi hahaha

  11. udah dua hari ni nggak madi saya :mrgreen:

  12. mama hilsya says:

    aduh.. saya hidrophobic…
    hahaha..

  13. SanG BaYAnG says:

    Wah saat ini saya belum mandi Kang.., masih jam 04:45 hehehe

  14. Yan shu says:

    Mandi sebelum dimandikan..
    Hahaha..
    Sapa Yg Mw dimandikan kang yan…ckckck

  15. rayaadawiah says:

    paling enak mandi d kali ketika sore menjelang magrib..
    Brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  16. Ely Meyer says:

    mandi apa dulu nih kang ? mandi kembang, mandi madu ? mandi salju ? kalau ini mah jadi beku hahahhaa

  17. Evi says:

    Mandi pakai sabun wanngi, jangan lupa gosok gigi..Lengkap deh bersihnya Kang 🙂

  18. izzawa says:

    pagi udah….sore liat dulu kang 😆

  19. Ilham says:

    udah mandi kang. udah pake minyak kayu putih sama bedak. 😆

  20. Hijihawu says:

    Dimandikan menuju kafan…

    Sore yang belum. 🙂

  21. JNYnita says:

    Mandi pagi sudah… mandi siang juga sudah dengan tissue basah,, tinggal mandi sore nih…

  22. abi_gilang says:

    Asal jangan laptop-nya aja yang dimandiin 🙂

  23. Sang Dewi says:

    tadi pagi uda mandi kang yan, tp siang ini belum. nanti sore pasti mandi.

    kang yan uda mandi beluuumm..??

  24. febrian hadi says:

    Mandi-mandi..
    Apalagi disiang hari, beeuuh segeeeer 😀

  25. nengwie says:

    Yaahh masa harus ngaku belum mandi 😀

  26. bensdoing says:

    ayo kt mmbrshkn jiwa dn raga kt….

  27. sudah tentu dunks paaak 😀

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: