celoteh mantan preman

Celoteh mantan preman

Ingin ku hajar engkau

Dengan kepal tinju lemahku

Ingin ku hantam engkau

Dengan godam besar legamku

Ingin ku cingcang engkau

Dengan parang panjang tumpulku

Ingin ku sayat engkau

Dengan pisau daging berkaratku

Tapi itu tak mungkin, itu pasti takan terjadi

Aku kan hajar engkau

Dengan kepal tinju kritik

Aku kan hantam engkau

Dengan segemgam kecil doa

Aku kan cingcang engkau

Dengan nasehat pendek

Aku kan sayat engkau

Dengan saran sederhana

Kembali aku ragu

Aku bertanya

Bisakah, mampukah ??

Tapi aku tak urung

Dalam kubang dosa dosaku berdoa

Bukalah pintu hatinya Tuhan

Kembalikan dia ke rel jalan benarMu

Jangan biarkan terus terjerumus

Jangan biarkan terus tenggelam

Dalam keserakahan dan kemunapikan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

32 Responses to celoteh mantan preman

  1. udienroy says:

    Dulu aku suka nulis-nulis puisi tapi berhubung tak pernah mendapatkan hasil yang bagus, jadi malas deh, sampai sekarang tak pernah lagi hehe

  2. cumakatakata says:

    sae A’…

    buat lagi dong…
    heeeeeeeee

  3. Ely Meyer says:

    bagaimana cara bikin puisi ya mas ? kok bis aya ttg preman dijadikan puisi

    • uyayan says:

      wah kalo di tanya caranya saya gak bisa jawab mbak. yg jelas spontan saja ada ide yg bisa dari apa aja ya itu saya coba tulis dan jujur yg saya tulis itu puisi ato bukan saya sendiri kurang paham hehe

  4. diffaimajid says:

    walah ade kang ku preman bisi dikadek ._.

  5. dimas geel says:

    wah ini terasa seperti preman yang melankoli ya. hahaha

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

  6. Hijihawu says:

    Sisi lain mengendalikan emosi, karena hati kecil berkata tidak?

  7. naniknara says:

    udah mantan kan? aman………………..

  8. yisha says:

    preman bangetsssssss…..
    yisha takuuuuuuuuuuuutttttttttttttttt……… 😦

  9. bensdoing says:

    syukurlah premannya dah tobat yach gan….

  10. puisi ya sob…wah aku kira pengalaman sampean ngajak preman 🙂

  11. zasseka says:

    selalu ada jalan untuk kebenaran… 🙂

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

