modal 100rb,,, untung 29rb mau ??

Modal 100rb,,,untung 29rb          mau ??

Bisnis atau Usaha yang satu ini saya yakin Anda, Anda dan Anda modal dasarnya sudah pada punya. HP, ya hanya HP, mau HP jadul atau HP keluaran paling anyarpun bisa, syaratnya bisa es em esan. Bisnisnya jualan pulsa gabungan/multi/all operator.

Pemikiran sederhananya begini.

Kebutuhan akan pulsa HP, baik itu untuk keperluan bisnis, atau hanya sekedar demi kepuasan atau juga demi hobby, kalau kita perhtikan seakan sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa di tolak. Lebih jauh kepemilikan HP itu sendiri sekarang ini hamper di setiap rumah sudah pada punya, bisa hanya punya 1satu atau malah kebanyakan lebih dari satu. Punya HP berarti HP itu harus di kasih makan, kalau ingin ada manfaatnya / berdaya guna. Jadi peluang bisnis jualan pulsa ini tidak ada salahnya untuk di coba.

Anda tertarik ?

Kalu iya.

Caranya gampang.

Silakan Anda datang ke konter terdekat, tanyakan bisa tidak untuk bergabung jualan pulsa gabungan ? Nanti penjaga konter akan memberi penjelasan bisa atau tidaknya. Tergantung apakah konter itu master atau bukan. Biasanya sekarang ini sudah banyak konter yang menjadi master juga.

Proses registrasi pendaftaran untuk bisa berjualan pulsa tidak lebih dari 2 menit. Tunggu sebentar akan ada sms pemberitahuan di no HP yang di daftarkan “Selamat anda DST………………..”.  Tapi tunggu dulu Anda belum bisa berjualan pulsa dulu, Anda harus isi dulu saldonya. Silakan Anda isi saldo dulu di tempat Anda bergabung. Kalau saldo sudah masuk Anda sudah siap untuk berjualan. Untuk cara bertransaksi mungkin saja berbeda, tapi jangan takut nanti master Anda pasti akan membantu.

Yu sekarang kita bicara keuntungan dari jualan pulsa All Operator.

1. Cukup satu chip saja Anda sudah bisa melayani/menjual semua pulsa dari semua Operator plesnya lagi bisa juga jualan Tokn Listrik.

2. Untungnya lumayan, hitungan sederhananya, modal pulsa yang 5rb. Rp 5.350,-, Anda jual 7rb, untungnya Rp 1.650,-… Modal 100rb di bagi Rp 5.350,-  = 18,69. Artinya dengan modal 100rb Anda bisa melakukan transaksi sebanyak 18 kali transaksi. 18 x Rp1650,- =  Rp29.700,-. JADI DENGAN MODAL 100Rb SAJA,, BERPELUANG UNTUNG Rp29.700,-. Kecil, lumayan atau besar keuntungan yang 29,7% itu tergantung penilaian Anda.

Lebih dari itu usaha ini bisa di jalankan oleh siapa saja, di mana saja, kapan saja, tak perlu tempat, syarat ada kemauan dan adanya signal..

Anda mau mencoba,silakan…….SEMOGA SUKSES…

Salam sukses…

Advertisements

About kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

72 Responses to modal 100rb,,, untung 29rb mau ??

  1. anonymous says:

    perhitungan diatas dengan asumsi anda bebas biaya sms selamanya ya buat transaksinya…and kalo mau bisnis pulsa hrs buka konter ditempat rame, kalo jualan sambil kuliah or sekolah sih cuma ngumpulin receh doang 😀

  2. arip says:

    Tapi udah kebanyakan pesaing bisnisnya euy klo di kampus saya mah. 😦

  3. Ely Meyer says:

    sampeyan orangnya baik hati ya Kang, menyebarkan model usaha spt di atas

    kalau aku sih belum pernah punya HP jd mungkin bukan calon langganan yg akan membeli pulsa

    • Ely Meyer says:

      di sini juga kayaknya semua org punya HP kang, kali malah ada yg punya sampai 2 – 3 HP per orang, cuma saya dan suami sj kali ya yg berpikir belum memerlukan HP jadi ya blom berniat beli

  4. Ulan News says:

    wahh,, info yang sangat menarik neh,, jadi pengen nyoba.

  5. Ulan News says:

    wah disini masih 6ribu juga,,
    klo jual 7ribu pada gak mau semua tuh org.
    nice info sob 😀

  6. newbeejr says:

    Ane jg jualan pulsa tp kalo tak jual 7 ribu pd lari pelanggan ane gan

  7. Arif says:

    jadi dropshipper aja gan, gak repot 🙂

  8. Gen Puisi says:

    hehheheh aq juga usaha ginian gan,, lumayan,bisa buat beli rokok,,,,, ama bantu-bantu dapur beli penyedap rasa,, 🙂

  9. Ha..ha…mantappp, kreatif banget

  10. SanG BaYAnG says:

    Hahaha.., inovatif sekali gan.. 😀
    Nyuba ah.., sapa tau jadi juragan pulsa tronik :mrgreen:

  11. cumakatakata says:

    wah,,, A’ yan euy….

    benr2 berbagi…..

    lama gak kesini, tampilam makin oke A’..

    • kangyaannn says:

      hehe…..
      sapa tau ada yang berminat tapi masih ragu gan… post di atas hanya sedikit gambaran. pendapatan/keuntungan bisa di gali lagi gan…

      wah lagi sibuk rupanya ne gan….?
      nyari suasana baru hehe

  12. jayputra9 says:

    kalau saya nyebut sms “smash ses” hehe.

    pengen coba, tapi ada masa belakunya gak kak…

  13. yisha says:

    yisha bisa ngga ya…… 😕

  14. Yang menjadi masalah cuma satu kang, banyak yang ngutang. Hehehe 😀

  15. 4 tahun lalu saya pernah juga jualan pulsa. Tapi semenjak melahirkan navaro, tidak dilanjutkan lagi 😀

  16. izzawa says:

    jadi kang yan sekarang jualan pulsa?????

  17. aldilalala says:

    Saya dulu pernah ikutikutan temen jadi bandar pulsa. Perusahaan apa itu ya, saya lupa, dikasih chip juga semacam kayak kartu ATM. Tapi konter pulsa udah banyak bermunculan dimanamana. Akhirnya yang beli malah saya sendiri. Diisi isi sendiri, dibelibeli sendiri. Hehehe 😀

  18. pena usang says:

    Kalo kita bisa banyak jualnya malah hasilnya bisa jauh lebih besar kang.. Ya itung-itung iseng juga, dari dulu ane pgn nyoba, mungkin nanti kapan2 nyoba ah. Makasih inspirasinya kang

  19. Ilham says:

    banyak yang bilang bisnis ini hasilnya kecil. ada juga yang bilang lumayan. kami jualan pulsa untuk membantu usaha utama, yaitu warung. sekarang siapa aja bisa jualan pulsa. mahasiswa pun bisa jual ke temen2nya di kampus. lebih mantep lagi kalo udah jadi master ya kang. bisa ‘pungut’ persenan dari downline. hehehe.

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: