hujan september

Hujan September

aku masih disini di depan pc berdebuku. tanganku masih mencari cari aksara di atas keyboard usang ini. jemari kakuku masih getol menekan, memijit hurup hurup merankai kata.

di luar sana langit menghitam, gelap, awan hitam bergulung, petirpun menyalak gahar. kontan jantungku bergetar hebat, trauma itu tak kunjung tiada terus menghantui.

sumber gambar klik gambar

maaf sobat, ku terpaksa perkosa kau dengan kasar, ku cabut penghubung tenagamu tanpa ampun, kaupun mati seketika. bergegas masukan peliharaan, tergesa ku tarik anyaman daun daun besi “sreeeeeetttt brug” lantas ku borgol dengan gembok berkarat.

bergetar ku pandang atap dunia, masih dengan hiasan kilatan cahaya ngeri berpendar. ku paksa kaki ini di ajak berlari, berpacu dengan takutku, lewati jalan, susuri gang, berujung di graha sederhanaku.

titik air bening mulai turun jatuh ke bumi, bersama hembusan angin dingin, bawa kesejukan, bawa keceriaan, redakan kepul debu kemarau. daun menari bergoyang, saat kau sentuh dengan jatuhmu sang hujan, hilangkan kerak debu, bersih kembali, segar ceria, manjakan mata.

hujan pertama bulan september yang di tunggu sekian lama ahirnya datang juga menyapa. tidak cukup deras tidak cukup lama juga, mampu merubah keadaan, membalikan panas jadi dingin, membawa keindahan dan keceriaan.

Terima kasih Tuhan atas hujan ini, ini kehendakMu, ini atas izinMu.

lewepast0912

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

49 Responses to hujan september

  1. violetcactus mengatakan:

    alhamdulillah.., ada nikmat dari langit yang runtuh..

  2. jhonytato mengatakan:

    izin nyimak kang yan

  3. Ni Made Sri Andani mengatakan:

    Lumayan ya Kang…akhirnya turun juga. tapi kok masih jarang-jarang ya..

  4. Mila mengatakan:

    dunia itu berputar … kemarau – hujan – kemarau – hujan😛

  5. cumakatakata mengatakan:

    trauma itu lagi ya A’….

    wah, disini belum hujan A;….

  6. abedsaragih mengatakan:

    Setuju mas,,selalu bersyukur dikala keadaan apapun.🙂

  7. izzawa mengatakan:

    wow…keren kang….
    bakat terpendam nya jangan di pendam terus😉

  8. Resep Chinese Food mengatakan:

    selama ini yang kukenal orang Bogor kok pinter banget ya merangkai kata yang puitis.
    seperti sahajacinta.com, dia juga orang Bogor.😀

    • kangyaannn mengatakan:

      hehe saya aslinya orang tasik mbak, tapi sekarang tinggal di bogor,
      mengenai tulisan yg puitis saya lagi belajar… kebetulan aja mungkin post kali ini agak puitis…

      oh iya terima kasih sudah berkunjung…

  9. Ping-balik: Manfaat Ngeblog Menurut Para Blogger « Irfan Handi

  10. itaita mengatakan:

    ehehe… rasa horor bacanya,,😀
    wah, di tempatku belum hujan2 lagi nih.

  11. Idah Ceris mengatakan:

    Banjarnegara masih panas, Mas Kuya. . .😦

  12. pena usang mengatakan:

    Ane ga tau mau komen apa kang, tapi ane suka banget tulisannya

  13. Sang Dewi mengatakan:

    september rain ya kang…????

  14. SanG BaYAnG mengatakan:

    Wah.., disitu sudah hujan yah kang..???

    Bahasanya MANTABS..🙂

  15. Ely Meyer mengatakan:

    jai adem dong suasananya di sana Kang usai hujan

  16. jayireng mengatakan:

    Widih keren banget tulisannya

    Bagi” dong hujannya di Cirebon blon ujan sama sekali nih😥

  17. Gusti 'ajo' Ramli mengatakan:

    Hujan kembali datang ya kang, setelah sekian lama enggan untuk turun..🙂

  18. Evi mengatakan:

    Sudah mulai hujan disana ya Kang. Syukur lah. Bumi dan pohon2 pasti bersyukur. Di Serpong belum nih..:)

  19. Hijihawu mengatakan:

    Seminggu yang lalu sempat ada gerimis, belum hujan lagi..

  20. bensdoing mengatakan:

    ngomongin ttg hujan jadi rindu sama hujan…

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: