eksperimen

Eksperimen

Kayak ilmuan aja mau ekperimen baca coba coba..

Pagi ini mentari bersiar cerah, hiruk pikuk orang berlalu lalang, berseliweran ke sana kemari jadi pemandangan di pagi ini. Dari sekian banyak orang itu ternyata ada seorang teman yang sengaja menemui admin hanya  sekedar untuk meng-infokan satu resep umpan untuk mancing di siang hari nanti. Resep umpan yang dia bawa dalam kepalanya tanpa di tulis di atas kertas yang bertanda tangan, ini merupakan resep yang benar benar baru sama dengan sangat asing belum pernah di coba sebelumnya.

Tanpa basa basi pembahasanpun di mulai dengan keseriusan tingkat dua. Pemaparan pertama masalah visi dan misi wah ngelantur  bahan dasar, apa dan bagai mana ?. Berlanjut cara membuat sedikit hujan interupsi berujung loby menghasilkan kesepakan bersama yang membuahkan 3 point penting.

1. Bahan dasar pertama dia yang menyiapkan maklum perlu waktu agak lama dalam membuatnya jadi dia yang lumayan punya waktu menyanggupi.

2. Bahan dasar kedua admin yang bikin karena mudah hanya tinggal memblender dua bahan dasar kemudian menyeduhnya, beres.

3. Pencampuran ke dua bahan tadi di laksanakan di pemancingan dalam tempo yang sesingkat singkatnya ntar sebelum mancing di mulai.

Demikianlah kesepakan ini di buat dalam keadaan sadar tanpa paksaan dan tekanan. Dalam keadaan sadar juga berharap umpan ini jadi umpan yang jitu.

Itulah post tak penting pagi hari ini. Admin hanya ingin mengatakan kalau punya tujuan yang sama pasti mau berkorban, mau bernegoisasi , mau berbagi, mau saling mengalah, mau saling melengkapi demi tercapainya tujuan, dengan tanpa syarat..  Itu saja….

Kalau bisa di permudah mengapa harus di persulit dan kalau memang sulit cobalah permudah.,.

Wasallam.

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

12 Responses to eksperimen

  1. syaeful mengatakan:

    bahan dasarnya apa kang..???

    • uyayan mengatakan:

      bahan dasarnya sederhana gan.
      1/4 bks mie instan
      1 bks pelet apung (1000 perak)
      5 bks terasi udang (gope perbungkus)
      1 btr telor asin

  2. Idah Ceris mengatakan:

    hahaha. . .

    saya gak bisa manciing. . .😛

  3. Evi mengatakan:

    Gimana resep baru umpan ini Kang Yayang. Mau ikan menyantapnya? Wah bakal dapat ikan banyak nih…

  4. Ely Meyer mengatakan:

    kenyataannya banyak yg seharusnya mudah malah dipersulit mas, contoh kecilnya dlm dunia blogger, mau mengisi komentar aja ada yg harus nulis kata kata tertantu, atau chapta dsb, kadang kalau bisa terlihat jelas angka atau hurufnya sih enak, akdang nggak jelas, kadang sudah nulis komentar panjang lebar, hanya krn salah nulis kode yg salah itu semua ketikan hilang,. capek ! knp hrs dipersulit utk berkomentar ?

    • uyayan mengatakan:

      setuju setuju… iya ya napa harus di persulit,,, lho kho malah jadi balik bertanya…. bingung gak ngerti…

      seperti di sini tinggal menolak atau menerima mengapa jadi di bikin susah … menolak tapi mempersilakan dengan sarat ..

  5. Tri mengatakan:

    bersama sama pekerjaan jadi lebih mudah dan hasilnya pasti lebih baik ya kang🙂

  6. Noer mengatakan:

    Susahnya orang-orang jaman sekarang banyak yang mbikin: yang mudah dipersulit dan yang sulit lebih dipersulit lagi. Sukses selalu mas…

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: