nyaris

nyaris

Kebiasaan Jumat sore, pergi untuk mancing ke pemancingan yang di pancingnya juga ikan beneran, ikan mas seratus persen asli bukan imitasi. Hasil mancing di timbang pake timbangan gantung di jual lagi dengan harga jual hanya Rp 12.000,- saja, sementara harga belinya Rp 20,000,- perkilo. Di hitung hitung merugi 40%, meskipun udah tau merugi tetap saja di jual, dasar.. Ya mau gimana lagi,,, kalau di bawa pulang gak ada yang mau makan tuh c ikan, keluarga di rumah gak pada doyan. Jadi ya di jual saja hitung hitung mengurangi buat bayar tikeTnya, betul tidak ??

Sore tadi waktu sudah menunjukan jam 17.00 saatnya berkemas untuk pulang, pulangnya ke rumah sudah pasti. Keluar dari gerbang pemancingan belok kanan susuri jalan aspal yang hanya tinggal batunya saja, aspalnya sudah habis di bawa pergi sama air. Tak begitu jauh ketemu pertigaan, belok kiri lebih kurang 7m kemudian belok kanan lewati jalan sepi beraspal lumayan mulus tapi agak sempit, terus pacu kuda besi sampai ketemu lagi pertigaan, belok kiri lagi masuk jalan Raya lalu menurun lewati jembatan lumayan panjang kemudian menanjak sampai di pasar bawah.

Sampai di sini biasa sedikit macet hehe.. jalan menikung ke kanan kendaraan rapat pas di tanjakan ada celah di lajur kanan, lantas tancap gas, kuda meraung,,, tiba tiba ciiiiittttttt bunyi rem yang saya tekan mendadak, turun gigi seketika ke gigi 1, hati dag dig dug. Nyaris saja saya menghantam dua motor yang nyelonong putar arah. Kaget sumpahna ge. Tapi Alhamdulillah, saya masih pokus bawa kudanya jadi tabrakanpun bisa di hindarkan.

Setelah itu saya hanya menoleh pada mereka, dalam hati berkata gak usah berhenti karena tidak terjadi apa apa.

Nah,, bagi siapa saja yang suka berkendara tetaplah waspada, selalu hati hati dan tetap pokus kalau sedang membawa kendaraan. Karena kalau saja saya tadi kurang waspada hampir bisa di pastikan dua motor tadi saya hantam dari arah samping.

Terakhir,,, deg deganya saya bawa sampai di rumah hehe….

Sekian post yang tak penting kali ini

Makasi sudah mau menbacanya dan yang belum baca, maaf anda harus baca hehe (maksa)

Wasallam

Iklan

Perihal kangyan
hanya seorang awam yang suka menulis sebelum tidur... menulis tentang apa saja, dari yang di dengar, di lihat dan di rasakan... bentuk tulisan sekedar ekspresi pemberontakan yang hanya tersalur lewat tulisan...

48 Responses to nyaris

  1. anislotus says:

    ati2 mas Uyayan…. kadang kita udah ati2, eh,, orang lain yang naek motor seenak udelnya… hew

  2. Hati hati atuh, Kang!. kadang orang di jalan memang suka suka.
    BTW – ini ternyata cerita mancing bisa diolah kemana mana yah.. he he

    • uyayan says:

      iya Made,,, seenaknya, semaunya lebih patal lagi belum ngerti peraturan hehe…

      bener Made saat pulang habis mancing, gak tau ngawur apa gak ne cerita hehe…

  3. Ely Meyer says:

    syukurlah nggak terjadi kecelakann ya

    btw, apa kbr ?

    • uyayan says:

      iya mbak,, hanya nyaris saja…

      alhamdulillah baik baik aja,mbak El…, mbak sendiri gimana kabarnya…di Jerman nan jauh di sana ??

      • Ely Meyer says:

        kbrnya baik, walau msh sedih krn mama mertuaku dirawat di rumah sakit, tadi hbs pulang bezuk, Alhamdulilah sudah membaik keadaan beliau, trims byk ya

      • uyayan says:

        oh…saya hanya bisa bantu doa dari jauh, semoga saja ibu mertua mbal El, cepat sembuh dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah…kembali nikmati pagi bersama, di temani kicau burung liar di halaman di pagi hari… sungguh indah mbak dalam bayangan saya..

      • Ely Meyer says:

        terima kasih byk doany abuat mama mertuaku ya mas , kemarin pas hbs bezuk dr rumah sakit Alhamdulialh keadaan beliau sdh mulai membaik

      • uyayan says:

        sama sama mbak,,,
        moga saja terus membaik, segera sembuh, kembali seperti sedia kala, sehat walafiat..

  4. jayireng says:

    oh kenape kagak sekalian di tabraj aje Kang
    bruakakak…
    Tp untunglah Kang Yan masih fokus, pasti karena itu helm ada foto Jay ya
    wkwk.,

    • uyayan says:

      kasian Jay,,,sepertinya dia dua duanya masih belum pada nikah hahaha

      alhamdulillah,,

      gak di pake tuh Jay helm yang ada photo Jaynya-mah, helm tuh masih di simpan biar netral dulu wakakaka..

  5. rahassia says:

    ikannya dikirimke blog saya mas

  6. hahahaa, untung ya mas.. dhe pernah tumburan ama motor, dan itu cukup sakit.. apalagi sama mobil?? semoga nggak pernah deh..

    • uyayan says:

      alhamdulillah Dhe hanya nyaris..
      wah wah cukup sekali aja Dhe tubrukan sama motornya, moga gak terulang lagi…
      sakit ? pasti Dhe hehe
      amin amiinnn…

  7. elfarizi says:

    Untunglah Kang Uya sabar ya. Kalo orang lain, pasti udah keluar penghuni kebun binatang deh dari mulutnya haha 😀

  8. Mila says:

    lho……titidije ya 🙂

  9. fauzanmm says:

    haha, masi sehat mas ??
    nyaris nubruk orang gehh

  10. mintarsih28 says:

    itu tandanya kesenangan tak bisa dibeli dengan uang yach

  11. Hijihawu says:

    Ngagaleuh 5 kg, kenging lauk 10 kilo, masih surplusss. Heheh…

  12. aries boy says:

    kyaknx nulis kayak gini seru juga.. Kpn2 bikin ach.. Hehe.

    Linkx udah tak pasang bro. Silahkan di cek

  13. untung gak sampai ketabrak ya, bisa rugi dua kali ntar.. 😀

  14. diffaimajid says:

    wah palaur kang. kade atuh

  15. bensdoing says:

    kalo jarak rumah ama pemancingan <15 km…knp gag pke sepeda aja gan…lebih enak khan… 😀

    • uyayan says:

      iya gan Bends, sehat lagi.. tapi ne mah biasanya ngejar waktu, jangan sampai telat, tiba di tempat hehe..

      • bensdoing says:

        wahh…berarti pemancingannya rame ye gan….hrs buru2 booking tempat dulu….kyk mesen kamar hotel aja gan…hehehe 😀

        • uyayan says:

          iya gan Bends,,, gak booking dulu bisa bisa gak kebagian lapak hehe, padahal lapaknya banyak ada 80 lapak..

          • bensdoing says:

            woww…yg punya tajir bangets yach….sudah banyak tamu yang dateng trus dapat duit lagi dari para tamunya… 🙂

          • uyayan says:

            iya gan…rizqinya kali… bayangkan aja perkilo untung dua rebu perak saja kali tiga, kali lagi delapan puluh = 480ribu, belum untung dari ikan scond yang di belinya lagi dan di jual lagi..

          • bensdoing says:

            wahh…besok2 cari tanah murah dech…trus bisnis kolam pemancingan.. nnti sambil mantau yang mancing…owner-nya asyik ngeblog sambil ngupi2…uhuyyy…hehehe 😀

          • uyayan says:

            ,,ide bagus gan…
            gak kebayang ngeblog sambil mancing, konsen terpecah gan, bukanya melototin pelampung eh malah main catur di blog haha…atau terus pelototin GM Mariam Mansur (UEA)

  16. yisha says:

    nyarissssssssssssss………… haha
    ngga baca ah. bikin takut! hiks! :mrgreen:

  17. Tri says:

    dag…dig…dug…hatikuuuuuuuuuuu #eh kog ngamen 🙂

    waspadalah…waspadalah…#malah ikut bang napi 🙂

    Tri komen apaaaa sih…bingung kang mau komen apa tapi beneran Tri baca kog tulisannya 🙂

yang sudah baca di tunggu komenya,,,,,, terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: